top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rasakan Nuansa Ramadhan Istimewa di Summarecon Mall Kelapa Gading


Setelah melewati dua kali Ramadhan tanpa ada perayaan karena adanya pandemi, maka tahun ini Summarecon Mall Kelapa Gading kembali menghadirkan program Ramadhan. Program istimewa dengan nuansa berbeda diciptakan selama masa Ramadhan, yakni antara 1 April - 8 Mei 2022. Kali ini, kegiatan spesial Ramadhan mengusung tema 'Radiance' yang memiliki makna 'cahaya'. Kegiatan ini berupa promo belanja hingga beragam hiburan spesial yang bisa pengunjung temukan selama berada di Summarecon Mall Kelapa Gading.



Bagi member setiap MKG Friendship, Summarecon Mall Kelapa Gading mengadakan program belanja bernama Femealy Feast dan Catch Tupat. Melalui kedua program ini, maka member akan diberi hadiah menarik. Caranya hanya dengan menukarkan struk pembelanjaan pada hari yang sama, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ke Counter Customer Care MKG5 dan Pop Up Booth MKG1 lantai 1. Femealy Feast berlangsung di tanggal 9 April – 1 Mei 2022 (weekends & holidays only), sedangkan Catch Tupat pada tanggal 11 April – 6 Mei 2022 (weekdays only).

Selain itu hadir pula program yang selalu dinanti-nanti yaitu Ramadan Presale Voucher. Program ini hanya diselenggarakan pada tanggal 25 April 2022. Program pembelian voucher belanja extra bonus 20% ini berlaku khusus untuk member MKG Friendship. Setiap member berkesempatan untuk melakukan pembelian 1 kali, maksimal pembelian Rp 2.000.000,- dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Tak hanya bisa menikmati program belanja yang menarik, setiap pengunjung mal juga akan mendapatkan berbagai hiburan menarik. Sebut saja Cotemporer Sufi Dance dan Rampak Bedug (berlangsung pada 9 & 16 April 2022), Saman Dance (pada 24 April 2022), Zafin Dance (pada 23 & 30 April 2022). Selain hiburan tari, hadir pula Arabian Calligraphy (pada tanggal 10 & 29 April 2022), 1001 Night’s Parade (berlangsung pada tanggal 17 April & 1 Mei 2022), Y2K Choir (pada tanggal 8,15,17,22,23 April & 2 Mei 2022), dan juga Acoustic Band Performance (pada tanggal 10,15,22,29 April & 2,3,6,7,8 Mei 2022).


Selama bulan suci Ramadhan ini juga, Summarecon Mall Kelapa Gading berbagi takjil kepada 100 pengunjung yang berpuasa. Program berbagi kasih ini dilakukan setiap harinya di area Musala MKG 2 lantai dasar dan Musala MKG 3 lantai 3. Sesuai dengan tema program Radiance yang berarti cahaya, dekorasi menarik khas Ramadan juga dipilih untuk lebih memeriahkan suasana mal. Mulai dari hiasan lampion berbentuk api obor sebagai simbol Hari Kemenangan, hiasan dekorasi yang terinspirasi dari bunga teratai, dan hexagram icon islamic serta kubah khas Timur Tengah yang berada di seluruh area mal.

“Pada tahun ini diharapkan Summarecon Mall Kelapa Gading dapat turut memeriahkan perayaan bulan suci Ramadhan dengan menghadirkan dekorasi khas Timur Tengah, suguhan atraksi hiburan dan berbagai program belanja menarik untuk melengkapi kebutuhan belanja para pengunjung setia Summarecon Mall Kelapa Gading. Tentu seluruh acara dan program yang dijalankan tetap mengutamakan protokol kesehatan selaras dengan program Pemerintah. Pengaturan jarak tetap diberlakukan dengan ketat, serta tentunya penggunaan aplikasi Peduli Lindungi menjadi syarat utama bagi pengunjung, agar kita semua dapat terus beraktivitas dengan aman dan nyaman,” terang Willy Effendy selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

bottom of page