top of page
  • alettasumampouw

Rasamala & Cendana Apartement at Menteng, Jakarta Pusat

The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited (CLI), pada tanggal 7 Juli 2022 lalu mengadakan acara seremonial dalam rangka relaunching properti kesembilan milik Ascott Indonesia, yaitu Rasamala & Cendana at Menteng. Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis di kawasan bergengsi di Menteng, dikelilingi tempat-tempat wisata serta pusat budaya terkenal seperti Taman Ismail Marzuki, Planetarium, Monumen Nasional, Museum Nasional, Akuarium Jakarta, dan restoran yang terkenal seperti Giyanti, Seribu Rasa, Plataran, dan Kaum Menteng, juga perkantoran dan kedutaan.



Rasamala & Cendana memliki 99-unit apartemen yang terdiri dari apartemen tipe satu, dua, tiga dan empat kamar tidur ini adalah serviced apartment yang ideal untuk para eksekutif dan keluarga yang sering bepergian. Menampilkan unit yang luas mulai dari 86-meter persegi hingga 268-meter persegi, dilengkapi dengan fasilitas termasuk restoran baru di kompleks apartemen, kolam renang semi-indoor, jacuzzi, gimnasium, lapangan tenis, spa, sauna, klub anak-anak, ATM, toko serba ada dan taman bermain untuk hewan peliharaan.


Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina, mengatakan: “Ascott telah hadir di Indonesia selama lebih dari dua dekade dan merupakan salah satu pelopor dalam bisnis serviced residence di negara ini. Kami bangga bahwa pemilik Rasamala & Cendana at Menteng telah mempercayakan propertinya untuk dikelola oleh Ascott. Ascott terus melihat permintaan yang kuat dari pemilik properti dan pelanggan di Indonesia, pasar terbesar kedua kami setelah China. Serviced residence dan hotel kami sangat disukai oleh tamu setia dari korporat dan wisatawan domestik. Seiring pulihnya industry pariwisata saat ini, pengunjung kota Jakarta yang dinamis dapat menantikan Rasamala & Cendana at Menteng yang menawarkan pengalaman seperti di rumah sendiri dengan berbagai fasilitas dan terletak di Jakarta Pusat.”



Akbar Yahya, Residence Manager Rasamala & Cendana di Menteng, mengatakan: “Kehadiran Rasamala & Cendana di Menteng merupakan alternatif akomodasi yang menyegarkan bagi para tamu dengan menawarkan fasilitas lengkap untuk kualitas hidup yang tinggi. Properti kami adalah serviced apartment berfasilitas lengkap, sangat cocok untuk masa menginap jangka panjang atau harian dan cocok untuk tamu liburan dan bisnis. Serviced apartment kami memiliki balkon dan taman pribadi di apartemen-apartemen tertentu yang menghadap pemandangan kota yang menakjubkan, dan kami adalah serviced apartment yang ramah hewan peliharaan di daerah Menteng.”



Keberadaan Rasamala & Cendana at Menteng merupakan pelengkap dari rangkaian produk Serviced Apartments yang dikelola oleh Ascott, salah satu pemilik dan operator serviced apartments dan hotel internasional terbesar di Indonesia. Portofolio Ascott menjangkau lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

bottom of page