• Maria Yuliana Kusrini

Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-7 Maxx Coffee

Tahun 2022 ini, Maxx Coffee tepat memasuki usia 7 tahun. Ingin merayakan hari jadinya, brand asli Indonesia yang mendirikan outlet pertamanya di Jakarta ini pun menghadirkan beberapa penawaran menarik. Mulai dari promo menu bertema 'Time to Blossom', promo melalui aplikasi Maxx Coffee, promo 'Free Upsize', hingga kesempatan emas untuk mendapatkan Grand Prize spesial.



Untuk merayakan musim semi, Maxx Coffee pun meluncurkan menu 'Time to Blossom' yang dihadirkan dengan berbagai pilihan minuman dan juga makanan. Untuk makanannya, terdapat 2 sajian berbeda, yakni Pandan Melaka Babka yang ditawarkan dengan harga Rp 30.000,- dan Bolognese Puff seharga Rp 30.000,- per satuannya. Sedangkan untuk minumannya ada 3 pilihan berbeda yang masing-masing ditawarkan dengan tampilan cantik dan segar. Ketiga minuman itu adalah Pink Blossom Jello Tea (Rp 46.000,-), Tropical Cloud Matcha (Rp 50.000,-), dan Honey Blossom Cappuccino (Rp 50.000,-).


Sebagai bagian dari perayaan anniversary Maxx Coffee yang ke-7, Maxx Coffee juga menghadirkan promo melalui aplikasi Maxx Coffee. Promo ini yaitu harga sebesar 18 ribu untuk produk Caffe Latte dan promo Double Cahsback Maxx Points selama 18 Maret – 30 April 2022.



Selain itu, juga ada kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa iPhone 13, Airpods 2, OVO Cash, merchandise, dan voucher untuk min spending Rp 500.000,- melalui aplikasi Maxx Coffee selama 18 Maret – 30 April 2022. Jangan lewatkan juga promo melalui pembelian langsung di outlet, yaitu Free Upsize untuk semua minuman. Promo ini berlangsung pada 18 – 31 Maret 2022 dengan pembelian Rp 100.000,- maka akan mendapatkan Free Caffe Latte atau Cappuccino selama periode 18 Maret – 30 April 2022.


“Maxx Coffee hingga saat ini sudah memiliki 53 outlet yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia dan 2 outlet di Singapura. Dengan kesuksesan tersebut, Maxx Coffee terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan biji kopi house blend 100% Arabica yang terdiri dari 3 biji kopi unggulan asal Indonesia yaitu Toraja, Mandheling, dan Bali. Maxx Coffee hadir dengan biji kopi house blend dengan roasting profile medium dark dan taste note Hazelnut, Chocolate, dan hints of Grapefruit. House blend ini merupakan tambahan setelah menyediakan 5 pilihan biji kopi single origin yang berasal dari Java Ciwidey, Sumatera Lintong, Aceh Gayo, Kintamani Bali, dan Toraja Sapan,” ujar Mehdi Zaidi, selaku CEO Maxx Coffee.