top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Bulan Suci Ramadan di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta

Di bulan suci Ramadan yang penuh pengampunan ini akan jadi sebuah kesempatan baik untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi dengan keluarga dan rekan terkasih. HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta tak mau melewatkan moment baik itu dengan menyiapkan promosi spesial Ramadan. Merayakan bulan Ramadan di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta akan menjadi moment yang tak terlupakan.



Promosi itu berupa promo menu buka puasa dengan berbagai hidangan lengkap yang tersedia di restorannya yang bernama Harris Cafe. Mulai dari hidangan lokal, Asia, Timur Tengah, Internasional, hingga pilihan minuman yang menyegarkan tersedia yang dihadirkan secara buffet atau prasmanan. Setiap tamu yang datang dan berbuka puasa di sini akan menemukan berbagai hidangan yang lengkap dan berbeda. Untuk penyuka menu khas Timur Tengah akan menemukan menu khas di Middle East Corner. Hidangan andalan yang wajib dicicipi adalah Nasi Briyani dan Pilaf.



Penyuka hidangan khas Tanah Air, bisa menjajal olahan ikan berbumbu habang khas dari Kalimantan Selatan dan juga menu rabeg berbahan baku daging khas Banten. Selain aneka hidangan yang bervariasi dan menarik untuk dicicipi, juga ada minuman spesial Ramadan bernama Tamarhindi dan Jus Kurma yang terasa begitu menyegarkan. Promo berbuka puasa di Harris Cafe ini ditawarkan dengan harga Rp 265.000,- net per orang dengan promo spesial 'Buy 7 Get 1 Free'.



Untuk kian melengkapi pengalaman berbuka puasa di sini, tamu yang datang akan dihibur live musik gambus setiap harinya. Tak hanya itu saja, ambiens resto dan lobby hotel juga dihiasi dengan berbagai ornamen khas Ramadan. Suasana spesial di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta juga akan terasa berbeda karena adanya live bedug yang diperdengarkan di waktu berbuka puasa. Berbuka puasa di hotel bintang empat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini pun akan menghadirkan pengalaman menyenangkan dan mengesankan.

Comentários


bottom of page