top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan HUT Ke-18, JCO Kembali Hadirkan JCO Run

Tahun 2024 ini, JCO Donut & Coffee (JCO) memasuki usianya yang ke-18 tahun. Di usianya yang baru ini, JCO telah mempersiapkan berbagai rangkaian kegiatan dan acara menarik. Salah satunya adalah kegiatan lari bertajuk JCO Run yang selalu rutin diadakan oleh JCO. Dan di tahun 2024 ini, JCO Run sudah berlangsung untuk kali ke-7.


Event bernama ‘JCO RUN 2024’ akan dilangsungkan pada tanggal 4 Agustus 2024. Sama seperti tahun sebelumnya, JCO Run akan berlokasi di Hall 10 ICE BSD, Tangerang. Event yang menjadi rangkaian dari perayaan ulang tahun JCO ke-18 ini juga menjadi perayaan kesehatan dan kebugaran bagi masyarakat luas. Sehingga diharapkan, acara ini dapat diikuti oleh masyarakat dan pelanggan setia JCO, khususnya bagi mereka yang mencintai kegiatan sehat, seru, dan pastinya menyenangkan.



JCO Run 2024 memiliki beberapa pilihan kategori yang bisa dipilih. Yakni 5K Single, 5K Group, 5K Couple, 10K Single, dan 10K Group. Pendaftarannya sendiri bisa dilakukan dengan cara mengakses website dari JCO Run. Bagi peserta yang sudah mendaftar, akan mendapatkan paket racepack yang berisi perlengkapan lari dari JCO. Isian dari racepacknya sendiri terdiri dari sebuah kaos JCO Running Dry Fit, sebuah tas pinggang, dan tentunya nomor peserta lari atau BIB Number. Racepack bisa diambil pada tanggal 30 Juli – 2 Agustus 2024 yang berlokasi di JCO Joglo, Meruya, Jakarta Barat.


Nantinya, penyelanggaraan JCO Run tidak hanya berupa kegiatan lari saja. Tetapi juga akan diramaikan dengan beragam aktivitas dan kegiatan seru lainnya. Mulai dari cheering dan penampilan Taiko yang memacu semangat peserta di awal lari, hiburan seru di panggung, hingga berbagai booth sponsor yang bisa dijumpai di area Race Village. Bagi para pelari, nantinya akan menemukan pos yang dilengkapi water station di sepnajang rute lari. Bagi peserta yang berhasil mencapai garis finish nantinya akan mendapatkan berbagai refreshment. Mulai dari medali, minuman J.CO Lychee Tea, JCO Water, setengah lusin Donut J.CO, dan juga Spicy Floss.


Bagi JCO, usia 18 tahun merupakan perjalanan yang begitu luar biasa. Sejak didirikan pada tahun 2006, JCO telah tumbuh menjadi salah satu merek kopi dan donat milik anak bangsa yang terkenal di Indonesia juga luar negri. Saat ini, JCO sudah tersebar di beberapa negara seperti Singapura, Hong Kong, Filipina, Malaysia, dan Arab Saudi. Di Tanah Air sendiri, JCO sudah memiliki lebih dari 400 gerai yang tersebar luas di berbagai kota. JCO pun terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menyajikan produk berkualitas dan pengalaman bagi pelanggan.

Comments


bottom of page