top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan HUT Kemerdekaan, Padang Merdeka Berbagi Paket Makanan

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76, Padang Merdeka melakukan sebuah kegiatan yang sangat positif. Di moment ini, Padang Merdeka berinisiatif dengan berbagi pada para ‘pejuang’ di tengah pandemi melalui rangkaian program Merdeka Peduli yang sudah berjalan sejak akhir bulan Juli 2022 lalu. Sampai bulan Agustus 2021 ini, Merdeka Peduli ini telah menyalurkan lebih dari 6.300 paket makanan kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jakarta dan Tangerang.



“Di balik setiap kelezatan kuliner dan nuansa restoran yang Padang Merdeka hadirkan, kami memiliki komitmen untuk selalu menjaga kebudayaan dan nilai patriotisme Tanah Air. Sejalan dengan semangat patriotisme tersebut, kami menghadirkan rangkaian program Merdeka Peduli bersama beberapa mitra kami dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI. Program Merdeka Peduli ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kami bagi negeri dalam memberi dukungan bagi para pejuang di tengah pandemi. Program ini juga menjadi upaya kami untuk turut mewujudkan ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ sejalan dengan tema kemerdekaan tahun ini,” ujar Amelia selaku Marketing Padang Merdeka.


Padang Merdeka sendiri merupakan tempat makan yang menyuguhkan kuliner khas Sumatera Barat. Berdiri sejak tahun 2017, Padang Merdeka dikenal akan sajiannya yang berbumbu rempah kuat dengan sentuhan modern, namun tetap mempertahankan citarasa otentik. Deretan menu yang ditawarkan pun cukup banyak dan bervariatif. Tersebar di sembilan cabang di wilayah Jakarta, Tangerang, Cikarang, Bandung, dan Malang, setiap restorannya dihadirkan dengan nuansa kebangsaan. Hal itu bisa dilihat dari desain interior yang dapat membangkitkan rasa kecintaan pada Indonesia.


Padang Merdeka juga tak pernah absen untuk selalu memberikan apresiasi pada para pelanggan setianya. Salah satu bentuk apresiasi Padang Merdeka itu adalah dengan menjalin kerjasama dengan ShopeePay. Beragam menu Padang Merdeka pun dapat dinikmati dengan promo voucher cashback 60% pada hari Senin hingga Kamis. Selain itu, juga ada cashback 80% setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.


Pelanggan juga bisa mendapatkan voucher cashback ShopeePay melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee dengan cara mengetik ‘Padang Merdeka’ pada kolom pencarian untuk menemukan cabang terdekat. Ingin menikmati kelezatan Padang Merdeka dari rumah, juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan promo sebesar 60% dan gratis ongkir dari layanan ShopeeFood. Yuk, kobarkan semangat kemerdekaan Indonesia dengan kuliner lezat dari Padang Merdeka!


bottom of page