• Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Imlek dan Valentine Spesial di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

Bulan Februari selalu jadi bulan yang spesial, karena diperingati sebagai hari kasih saying atau Valentine. Tak heran jika di moment seperti ini akan disambut antusias oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bulan Februari di tahun 2002 ini pun semakin berkesan dan spesial, karena tak hanya diperingati sebagai hari Valentine saja, tetapi juga terdapat perayaan Imlek atau Tahun Baru China.



Melihat dua moment spesial di bulan yang sama, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa pun menghadirkan promo Tahun Baru Imlek dan Valentine. Hotel bintang empat ini pun menghadirkan penawaran berupa paket makanan dan minuman istimewa yang bisa dinikmati bersama keluarga, pasangan, sahabat, dan orang-orang terkasih lainnya.


Imlek dirayakan pada tanggal 1 Februari 2022. Dan untuk perayaannya akan dilakukan pada malam tahun baru Imlek di tanggal 31 Januari 2022. Tos.ca Dining and Social Function merupakan salah satu restoran yang terletak di lantai 1 THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. Di restoran ini, akan ditawarkan paket makan malam bersama keluarga. Paket makan malam spesial Imlek ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 180.000,- per orang dengan konsep family style.



Berbagai menu spesial khas Imlek akan tersaji dengan lengkap, bercitarasa spesial, dan pastinya dihadirkan dengan tampilan yang cantik. Aneka menu imlek yang bisa tamu temukan antara lain Yee Sang, Nasi Goreng Yang Chow, Peking Duck, Kue Keranjang, dan masih ada banyak lagi menu lain yang akan disajikan di atas meja saji. Makan malam di malam Imlek pun akan terasa lebih hangat dan mengesankan.

Sedangkan bagi yang ingin merasakan pengalaman berbeda di moment Valentine, Tos.ca Dining and Social Function juga menghadirkan paket makan malam spesial. Paket makan malam untuk berdua ini dibandrol dengan harga Rp 480.000 ,- untuk tanggal 14 Februari 2022. Valentine Dinner istimewa ini pun dikemas dengan konsep set menu yang terasa begitu romantis. Hidangannya lengkap mulai dari hidangan pembuka, sajian utama, hidangan penutup atau dessert hingga minuman yang menyertainya.



Sebagai makanan pembukanya, tamu akan dimanjakan dengan menu Prawn Salad Vinaigrette Sauce lalu dilanjutkan dengan menu sup bernama Green Peas Soup. Bersambung ke pilihan makanan utama yang bisa dipilih sendiri, yakni Roasted Beef Tenderloin Rosemary with Potato, Grilled Salmon Steak Béarnaise Sauce with Pasta, atau Chicken Breast Cranberry Sauce with Potato. Tentunya berbagai penawaran makan malam spesial, baik itu Imlek atapun Valentine persembahan hotel bintang empat di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan ini pun akan menghadirkan moment yang makin spesial untuk siapapun juga.