• Novi Amaliyah

Rayakan Imlek, Shu Guo Yin Xiang Hadirkan The Golden Dynasty Affairs



Shu Guo Yin Xiang restoran Chinesese dengan Sechuan hot pot yang menjadi andalannya punya menu-menu istimewa untuk merayakan Tahun Baru Imlek nanti. Bertajuk The Golden Dynasty Affair, Shu Guo Yin Xiang menghadirkan menu - menu istimewa yang bisa jadi pilihan untuk merayakan Tahun Baru Tikus Logam bersama keluarga maupun orang-orang terkasih.


Berkolaborasi dengan Jo Malone London, CIEL dan MAC Cosmetics, Shu Guo Yin Xiang menghadirkan peluncuran menu-menu dalam The Golden Dynasty Affair dengan peragaan busana koleksi Imlek dari CIEL di Shu Guo Yin Xiang Plaza Indonesia, 15 Januari 2020 lalu. Menu istimewa ini antara lain berupa Prosperity Yee Shang, Sang Choy Bao, Lobster Butter Torch, Drunken Noodle, Scallop Hokkaido Wonton, Miyazaki Japanese Beef dan Taro Red Bean Ball. Menu-menu istimewa ini tersedia di semua outlet Shu Guo Yin Xiang mulai dari 15 Januari - 8 Februari 2020.

Berbeda dengan restoran hot pot kebanyakan yang mengusung konsep all you can eat, Shu Guo Yin Xiang hadir dengan konsep a la carte. Yang membuat restoran hot pot bergaya Sechuan ini istimewa adalah dengan kuah kaldu hot pot yang beragam, antara lain Szechuan Mala, Special Pork Bone Soup, Chicken Herbal Soup, dan Tomato Soup. Selain hot pot yan menjadi andalannya, restoran yang hadir sejak tahun 2018 ini juga punya menu istimewa lainnya yang bisa dicoba. Seperti Szechuan Spicy Boneless Chicken, Fried Prawn Wonton, dan masih banyak lainnya.


Shu Guo Yin Xiang

Plaza Indonesia Lt.4. Jl.M.H.Thamrin Kav.28-29

021-29921884

© 2019 yukmakan channel