top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Kemerdekaan Bersama Promo Spesial JHL Solitaire Gading Serpong

Tahun 2020 ini, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-75 tahun. Ada banyak hal yang patut kita syukuri sebagai warga negara Indonesia dengan kemerdekaan yang telah kita rasakan sepanjang 75 tahun ini. Diperingati setiap tanggal 17 Agustus, tentunya semangat kemerdekaan itu harus selalu melekat pada diri kita setiap harinya.

Berbarengan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-75 ini, JHL Solitaire Gading Serpong turut serta membagikan semangat kemerdekaan dengan memberikan promo spesial sepanjang bulan Agustus 2020 ini. Promo kali ini adalah promo kamar sekaligus dining di JHL Solitaire Gading Serpong yang ditawarkan dengan harga Rp 1.700.000,- net. Tamu sudah bisa menginap 1 malam di kamar premier sekaligus mendapatkan makan pagi dan makan siang atau malam di Mangan All Day Dining Restaurant yang terletak di lantai 2 hotel.


Tidak hanya promo itu saja, juga ada spesial diskon sebesar 17% untuk pemesanan makanan ala carte di Mangan All Day Dining Restaurant. Promo itu khusus untuk setiap tamu yang menggunakan pakaian nuansa merah dan putih serta mengambil foto dan tag ke akun Instagram JHL Solitaire di @jhlsolitaireserpong. Untuk pembelian makanan ke dua, setiap tamu juga akan mendapatkan diskon sebesar 45% untuk beberapa pilihan menu. Promo menarik yang ditawarkan JHL Solitaire Gading Serpong untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia kali ini dapat dinikmati hingga akhir bulan Agustus 2020.

Setiap tamu pun tak perlu khawatir karena JHL Solitaire Gading Serpong telah menerapkan dan mematuhi seluruh protocol Kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah. Mulai dari penyediaan hand sanitizer di seluruh area hotel, penyemprotan disinfectant di seluruh kamar dan koridor kamar, pembersihan kamar dan kamar mandi secara rutin dengan cairan disinfectant, membungkus seluruh amenities di kamar agar tetap steril, dan ketentuan untuk harus jaga jarak minimal 1-2 meter.

bottom of page