top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Moment Tahun Baru Imlek di Gran Melia Jakarta

Untuk menyambut hadirnya Tahun Baru Imlek 2023 yang tinggal hitungan hari lagi, Gran Melia Jakarta menghadirkan berbagai kegiatan menarik. Gran Melia Jakarta yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini menawarkan pengalaman menarik bagi para tamu yang hendak merayakan Tahun Baru Imlek.



Promo atau penawaran menarik ini didesain untuk memberikan kenangan tersendiri bagi setiap tamu yang datang. Mulai dari promo bersantap dengan menu otentik, pertunjukan tradisional barongsai, hingga berbagai hiasan khas Imlek yang didominasi warna merah di area restoran dan lobi hotel. Untuk promo kulinernya, diramaikan dengan hidangan lezat berupa set menu di Restoran Tien Chao dan buffet yang bisa dijumpai di Cafe Gran Via. Promo spesial ini bisa ditemukan pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 untuk makan malam dari jam 18.00-22:00 WIB dan hari Minggu, 22 Januari 2023 untuk makan siang dari jam 12.00-15.00 WIB.


Tim Kuliner di Gran Melia Jakarta telah menghadirkan berbagai hidangan spesial yang kaya akan keberuntungan untuk Set Menu Prosperity di Tien Chao. Set menu ini terdiri dari 7 pilihan set menu yang berbeda. Tamu dapat memilih paket yang tersedia, yaitu Gold Package seharga Rp 888.000,++ atau Premium Package senilai Rp 988.000,++. Sajian set menu ini dimulai dengan sajian Yu Sheng yang didampingi salmon segar dengan porsi melimpah. Selain Yu Sheng, juga ada sajian istimewa lain berkonsep Chinese klasik seperti Braised Sea Treasure with Birds Nest Thick Soup, Pan Fried Beef Steak with Cantonese Sauce, dan masih banyak lagi.



Selain menyediakan set menu di Tien Chao, Café Gran Via juga menghadirkan promo menu buffet yang bisa dijadikan pilihan untuk merayakan tahun baru imlek. Pengalaman bersantap bersama keluarga dan orang-orang terkasih yang diharapkan penuh kelimpahan, kemakmuran, serta kesejahteraan itu pun ditemani dengan pilihan buffet bertema makanan khas daerah China. Sederet hidangan istimewa yang menggiurkan itu disajikan dengan harga Rp 550.000,++ per orangnya. Juga ada tambahan promosi berupa Buy 2 Get 3 untuk anggota MeliaRewards, pemegang kartu BCA/ HSBC, dan reservasi melalui Chope. dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.



Untuk kian memeriahkan suasana, juga ada hiburan Barongsai yang akan berparade di beberapa area hotel pada hari Sabtu & Minggu, 21 & 22 Januari 2023. Semua tamu yang ada fi area hote bisa menonton dan menikmati pertunjukan barongsai yang penuh aksi memukau. Selain itu, untuk berbagi kelimpahan di musim ini, Nian Gaohomemade yang lezat telah disiapkan oleh Tim Kuliner Gran Melia Jakarta. Nian Gao Ikan Koi tersedia dengan harga Rp 320.000,++ per satuannya.

bottom of page