top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Moment Tahun Baru Naga Kayu dan Valentine di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta

Banyak moment spesial yang akan dirayakan pada Bulan Februari 2024 ini. Tak hanya akan ada pemilihan kepala negara Indonesia, tetapi juga ada moment Tahun Baru Imlek serta Valentine. Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading yang berlokasi di Jakarta Utara pun sudah mempersiapkan dua moment istimewa itu melalui rangkaian menu istimewa yang dipromokannya.



Berlokasi di Harris Cafe, pengunjung akan dimanjakan dengan aneka sajian khas Imlek. Promo bernama 'Brunch Tahun Baru Imlek' akan berlangsung pada hari Sabtu, 10 Februari 2024. Masuk ke Tahun Naga Kayu, pengunjung akan disuguhi masakan China klasik yang disajikan secara buffet atau prasmanan. Varian menu yang disiapkan antara lain ikan kakap yang dikukus bersama jahe, udang gurih berbalut tepung, ayam kung pao, aneka dim sum, ayam roulade, bebek peking panggang, daging sapi panggang, sup, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan juga untuk menyantap hidangan penutup seperti Bubur Kacang Merah, Kue Bulan, Puding Leci, hingga Es Mangga Sago yang bercitarasa manis.


Tak hanya menu-menu itu saja, juga akan ada menu wajib khas Imlek yang disajikan. Apalagi kalau bukan Yu Sheng yang dianggap sebagai salah satu bagian wajib dari tradisi makan malam Imlek. Yu Sheng menjadi multi-hidangan yang dianggap sebagai simbol kelimpahan, kemakmuran, dan semangat untuk tahun baru. Sebelum menyantap Yu Sheng ini, pengunjung akan berkumpul mengelilingi meja lalu mencampur kondimen Yu Sheng dengan cara mengangkatnya ke atas dengan menggunakan sumpit. Proses ini pun dilakukan sambil mengucapkan berbagai doa dan harapan baik yang diharapkan akan terjadi di tahun baru.

Untuk bisa menikmati promo brunch spesial Imlek ini, ditawarkan dengan harga Rp 368.000,- net per orangnya. Akan ada diskon eksklusif hingga 15% untuk anggota ASR. Pengunjung yang datang juga akan dihibur dengan atraksi Barongsai dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Promo Imlek ini hanya berlaku di jam 11.00-15.00 WIB.



Masih di restoran yang sama, Hotel Harris juga telah menyiapkan paket makan malam khusus Valentine. Makan malam romantis ini dihadirkan dengan konsep 'set menu' yang pastinya akan menyempurnakan moment Hari Kasih Sayang. Berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024 di jam 18.00-22.00 WIB, ada dua paket yang ditawarkan. Paket pertama seharga Rp 358.000,- net per orang yang mendapatkan setangkai bunga mawar, 1 coklat Praline, 2 mocktail, 4 hidangan, dan pilihan kopi atau teh. Sedangkan untuk paket kedua ditawarkan dengan harga Rp 468.000,- net per orang yang mendapatkan setangkai bunga mawar, 1 coklat Praline, 2 cocktail atau 2 gelas wine atau 2 gelas sparkling, 4 hidangan, dan pilihan kopi atau teh. Jangan lewatkan juga diskon hingga 25% untuk anggota ASR.

Comments


bottom of page