top of page
  • alettasumampouw

Rayakan Natal dan Tahun Baru di Cutt & Grill

Natal adalah tentang kebersamaan dengan orang-orang yang Anda cintai, steakhouse Cutt & Grill Senopati dan PIK, Jakarta serta The Breeze, Alam Sutera yang tergabung dalam rantai restauran milik LDS Lifestyle, siap menyambut Anda bersama keluarga dan teman teman dengan set menu Natal eksklusif. Yang dipadukan dengan pertunjukan musik hingga tercipta suasana yang lebih menyenangkan dan hangat untuk perayaan musim liburan akhir tahun ini. Mengusung tema 'Christmas Delight'; Cutt & Grill akan membawa para tamu untuk menikmati hidangan lezat khusus Natal.



Executive Chef Cutt & Grill, Kevin, akan mempersembahkan 'bara' dengan sajian panggang pada sebagian besar menu khususnya. Mulai dari Christmas Eve Dinner yang akan tersedia pada tanggal 24 Desember 2023, sampai Christmas Lunch Package untuk dinikmati pada hari Natal, 25 Desember 2023. Pada Christmas Eve Dinner, pilihan menu Black Angus Tenderloin dengan Seared Foie Grass atau Grill Seabass Confit Shrimp dengan Crustacean Butter selain itu Cutt & Grill juga menambahkan menu Duck Mushroom Vol Au Vent sebagai amuse-bouche. Ditemani dengan Chestnut Mushroom Soup, sup hangat yang jadi resep winter paling nikmat, serta starter Octopus Carpaccio. Hidangan dinner akan ditutup dengan sajian manis Kunafa Fried Ice Cream dan sudah termasuk segelas Martini sebagai complimentary. Christmas Live Music akan melengkapi spirit Natal mulai pukul 19.00-21.00 WIB.



Christmas Day Lunch pada 25 Desember 2023. Terdapat dua menu yang akan mencocokkan selera Anda, tradisional atau kontemporer. Cutt & Grill telah menyiapkan hidangan klasik lewat Christmas Day Turkey Roll Roast Package. Menu utama yang di-highlight adalah Slow Roast Turkey Roll Ballotine. Salah satu hidangan kalkun boneless lezat. Pilihan kedua adalah

'Christmas Day Beef Roast Package' yang menawarkan hidangan utama Slow Roast Black Angus Tenderloin, daging kualitas terbaik yang super tender dan juicy. Kedua opsi Christmas Lunch tersebut akan ditemani dengan makanan pendamping Baby Potato, Brussel Sprouts, Cinnamon Carrots, Roasted Butternut Squash, Sauces. Menu makan siang akan ditutup kudapan manis dessert Christmas Log dan Yorkshire Pudding nan klasik, mulai pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.



"Kami mengundang Anda dan keluarga untuk merayakan momen magical di musim liburan ini bersama Cutt and Grill lewat Christmas Delight di Christmas Eve dan Christmas Day. Dengan set menu spesial, music performance, dan kejutan lain yang menanti. Sebagai bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik dari segi cita rasa saat berkumpul bersama teman dan keluarga," ujar Owner Restoran, Dylan de Silva. Tim ahli bar beserta in house sommelier juga akan menyediakan serangkaian cocktail festive dan jenis wine yang paling pas untuk di- pairing dengan menu pilihan Anda.



Selama bulan perayaan akhir tahun ini, Cutt and Grill menyediakan tujuh pilihan Terra Hampers yang bisa dikirimkan untuk orang tersayang Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi di nomor +62 811-1138-368. Tetap terkoneksi dengan Cutt & Grill di Instagram @cuttandgrill.

bottom of page