• Novi Amaliyah

Rayakan Natal Sambil Berbagi Dengan Love Pink di Raffles Hotel Jakarta



Perayaan Natal tak hanya jadi momen untuk berkumpul bersama dengan keluarga tapi juga menjadi waktu untuk saling berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Tahun ini Raffles Hotel Jakarta merayakan Natal sambil berba

Menggandeng Lovepink sebuah organisasi non profit yang berdedikasi untuk memberikan dan mengedukasi pentingnya pengetahuan untuk mendeteksi dini gejala kanker payudara. Lovepink membantu memberikan penyuluhan untuk deteksi dini melalui screenings, termasuk mammografi serta penyuluhan tentang kesehatan payudara serta memberikan dukungan pada lebih dari 3.000 pasien dan survivors kanker payudara sejak empat tahun terakhir.

Bersamaan dengan Garden Tree Lighting Ceremony pada Kamis, 28 November 2019 lalu, Lovepink memberikan pemaparan singkat pentingnya deteksi dini payudara pada tamu undangan dan media. Untuk setiap $ 1 untuk pembelian Raffles Festive Hampers akan didonasikan pada Lovepink. Garden Tree Lighting Ceremony merupakan tradisi yang dilakukan setiap tahun menjelang bulan Desember.


Acara ini berlangsung di Navina di lantai 14 diantara taman Hendra Gunawan. Diiringi alunan Christmas choir, tamu undangan dan media disuguhi beragam sajian andalan festive canapé seperti Sous Vide Turkey Breast, Smoked Salmon Jar, Black Truffle Miso Glazed Chilean Sea Bass, Mushroom Agnolotti, Opor Bakar dan lainnya.

Beragam kudapan manis juga disajikan dengan cantik serta ragam minuman mulai dari wine hingga jus buah yang menyegarkan. Beragam promo food dan beverage untuk perayaan Natal dan Tahun Baru bisa dinikmati di sini. Diantaranya Christmas Afternoon Tea di Writers Bar, Christmas Specials buffet di Arts Café by Raffles, New Year’s Eve di The Dining Room.

© 2019 yukmakan channel