• Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Natal & Tahun Baru Berkesan di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Perayaan Natal dan tahun baru tentunya akan jadi moment yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. Meski masih dalam masa pandemi dan situasi yang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun pasti ada cara yang bisa dilakukan untuk merayakan moment di penghujung tahun ini. Salah satunya Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang tak mau melewatkan perayaan ini dengan menghadirkan beberapa promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Di dua restoran yang dimiliki Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, yakni Momiji Japanese Restaurant dan Canary Coffee Shop dihadirkan promo menu yang sangat menggiurkan. Salah satunya adalah promo ‘Festive Brunch’ yang dihadirkan dengan konsep All You Can Eat. Beragam hidangan pun bisa tamu temukan di sini, mulai dari menu Indonesia, Asian, hingga Western. Setiap menu itu disajikan sesuai dengan standar protokol kesehatan yang berlaku.


Festive Brunch ini ditawarkan dengan harga Rp 250.000,++ per orang. Dari sekian banyak menu yang bisa ditemukan, tamu bisa menikmati signature dish, yaitu Jerk Lamb Leg Roasted dan Turkey Roasted. Natal pun tak akan terasa lengkap jika belum menikmati menu manisnya, salah satunya yang begitu spesial adalah Christmas Stollen. Tak hanya itu saja, setiap tamu pun akan mendapatkan spesial Festive Cookies sebagai tanda kasih. Festive Brunch ini hanya dapat dinikmati pada 25 Desember 2020 antara jam 11.00 – 15.00 WIB.

Di outletnya yang lain, yakni Canary Coffee Shop juga menyediakan promo bernama New Year’s Eve Dinner. Ditawarkan pada akhir tahun 2020, promo ini dibandrol dengan harga Rp 250.000,++ per orang. Dari sekian banyak menu yang bisa dinikmati, salah satu menu utamanya adalah Seafood Paella yang dihidangkan bersama Saffron Rice. Tamu juga bisa menikmati menu rekomendasi terbaru yang cocok dinikmati bersama keluarga yaitu Australian Wagyu Rib Eye Steak seharga Rp 550.000,++ per porsi dan Banana Apple Crumble seharga Rp 65.000,++ per porsinya.


“Tentunya di masa pandemi ini, kami tetap mengutamakan protokol kesehatan, dimana tim kuliner kami wajib mengikuti protokol kesehatan tanpa mengurangi pelayanan yang ada,” ujar S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.


© 2019 yukmakan channel