top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Natal & Tahun Baru di Grand Dafam Ancol Jakarta


Akhir tahun sudah di depan mata. Dan Grand Dafam Ancol Jakarta tak mau melewatkan kesempatan baik ini untuk menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk menyambut moment Natal dan liburan akhir tahun. Rangkaian program spesial itu berupa promo kamar sekaligus promo makan malam istimewa di restorannya.



Grand Dafam Ancol Jakarta akan mengadakan Christmas Eve Barbeque pada tanggal 24 Desember 2022. Berlokasi di 33 Skybridge yang terletak di lantai 33, acara makan malam ini dimulai antara jam 19.00 - 22.00 WIB. Setiap tamu nantinya dapat menikmati hidangan Barbeque All You Can Eat bertema Natal sambil melihat pemandangan Kota Jakarta pada malam hari dengan menghadap ke laut teluk Jakarta dan pemandangan kota termasuk Jakarta International Stadium. Paket kamar yang bisa dinikmati para tamu adalah promo Natal yang mulai harga Rp 1.198.000,- yang sudah dilengkapi dengan menginap satu malam di Deluxe Suite, sarapan pagi untuk dua orang, dan Barbeque All You Can Eat di 33 Skybridge.


Bagi yang ingin merayakan malam tahun baru di kawasan Ancol, juga dapat memesan promo khusus mulai harga Rp 1.199.999,- net. Promo itu sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe Suite dan sarapan pagi untuk dua orang. Khusus untuk pemesanan sampai dengan tanggal 25 Desember 2022 akan mendapatkan harga early bird sebesar Rp1.788.000,- net. Untuk yang memilih promo all in, maka sudah termasuk mendapatkan menginap satu malam di Deluxe Suite serta dilengkapi dengan gala dinner di Cumi Cumi Restaurant by Grandin dan countdown party bertema “Beach Party in the Sky” yang akan diadakan di 33 Skybridge. Paket paket all in ini dibandrol dengan harga Rp 2.788.000,- net per kamar dengan harga early bird Rp 2.788.000,- net.


“Mari kita meriahkan malam tahun baru dengan countdown bersama di 33 Skybridge dengan tema Beach Party in the Sky dan dapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan bersama orang-orang terkasih dengan melewati malam pergantian tahun di rooftop hotel bintang 4 di daerah Ancol, Jakarta Utara,” ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta



Comments


bottom of page