top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Natal & Tahun Baru di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta


Hotel ikonik di Jakarta, yakni Hotel Indonesia Kempinski Jakarta terkenal dengan kekayaan sejarah Indonesia. Hotel bintang lima ini mengundang masyarakat lokal dan internasional untuk bergabung dalam perayaan liburan tahun ini untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Dalam menyambut momen spesial akhir tahun, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan berbagai promo menarik mulai dari paket menginap dan juga hidangan yang lezat yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat tersayang.



Di Signatures Restaurant, para koki telah menyusun hidangan spesial yang menjadi hidangan favorit selama liburan bersama dengan hidangan internasional lainnya. Restoran Jepang favorit, OKU menawarkan pengalaman bersantap Jepang yang unik. Sementara Paulaner memberikan sentuhan pesona Bavaria dengan hidangan yang lezat dan hiburan live music yang menarik.


Sedangkan, Kempi Deli adalah tempat favorit untuk menikmati camilan manis, kue kering, hampers yang cocok untuk hadiah. Para tamu yang ingin merayakan moment liburan spesial di bawah langit Jakarta dapat menuju ke Sky Pool. Tempat ini menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan, lengkap dengan hidangan berupa makanan dan minuman yang dijamin akan menciptakan moment indah tak terlupa.



Mulai dari tanggal 22 - 29 Desember 2023, para tamu dapat merayakan moment liburan secara eksklusif di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Paket liburan itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2.950.000,- net. Paket menginap tersebut sudah termasuk akomodasi mewah dengan fasilitas terbaik, sarapan untuk dua orang, voucher belanja di Central Department Store, serta kejutan spesial untuk anak di bawah enam tahun.


“Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dengan senang hati menyambut para tamu untuk merayakan musim akhir tahun ini bersama kami. Kami telah mempersiapkan serangkaian kegiatan yang menarik untuk memastikan pengalaman tak terlupakan yang penuh dengan kegembiraan, kemewahan dalam merayakan hangatnya liburan bersama orang tersayang,” kata Harald Fitzek, General Manager Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Comments


bottom of page