• Novi Amaliyah

Rayakan Tahun Baru Imlek di Pullman Jakarta Central Park


Perayaan Tahun baru Imlek merupakan salah satu perayaan yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat Tionghoa. Layaknya perayaan Lebaran, Imlek menjadi waktu yang selalu dinantikan dimana seluruh anggota keluarga berkumpul untuk merayakan tahun baru bersama.

Perayaan Tahun Baru Imlek identik dengan momen untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati beragam sajian khas Tahun Baru. Puncak perayaan Tahun Baru Imlek akan dimulai dengan Makan Malam Tahun Baru Imlek. Biasanya ada beberapa sajian khusus yang akan dinikmati bersama, sajian khas Tahun Baru ini dipercaya akan membawa keberuntungan dan kesejahteraan.

Menyambut perayaan tahun baru Imlek 2020, Pullman Centarl Park Jakarta menghadirkan sajian istimewa untuk merayakan tahun baru Tikus Logam pada 25 Januari 2020. Hadir dalam menu prasmanan berupa beragam sajian Sajian oriental tradisional seperti Suckling Pig, Chasiew Belly Pork Roasted hingga Roasted Duck. Serta hidangan khas Imlek, Ye Shang, yang melambangkan melambangkan kelimpahan dan kemakmuran juga akan tersedia di buffet. Serta sajian lainnya yang beragam, mulai dari sajian pembuka hingga penutup.

Untuk melengkapi pengalaman perayaan Imlek yang berbeda, para tamu dapat menikmati suasana meriah dengan penampilan Barongsai (Lion Dance), pertunjukan alat musik tradisional Gu Zheng dan Dewa Uang yang tersedia khusus untuk merayakan tradisi Imlek. Dekorasi tradisional khas Imlek, photo booth dan lampion yang indah juga akan menambah kemeriahan perayaan Imlek. Sajian Makan Malam Tahun Baru Imlek akan berlangsung di Collage All Day Dining Pullman Jakarta Central Park pada 24 Januari 2020 dan Brunch Tahun Baru Imlek pada 25 Januari 2020 dengan harga IDR 568.000++ per orang sudah termasuk free flow beer, Chinese Tea dan Ice Tea. Tertarik untuk mencoba?

© 2019 yukmakan channel