top of page
  • alettasumampouw

Rayakan Tahun Baru Imlek di The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Untuk Tahun Baru Imlek kali ini tim F&B The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan telah mempersiapkan berbagai hidangan menarik dan nikmat berlokasi di Asia Restaurant dengan sudah dipastikan memenuhi persyaratan protokol new normal yang ketat untuk para tamu.



Asia Restaurant akan menyajikan berbagai hidangan favorit seperti; Peking Duck, Hokkien Noodle, Singaporean Crab, Steamed Seabass Whole with Ginger Soy, Peach Gum Dessert and many more dan masih banyak lagi dengan harga yang dimulai dari: Lunar New Year’s Eve Dinner Senin, 31 Januari 2022, Lunar New Year’s Day Brunch Selasa, 1 Februari 2022 dan Lunar New Year’s Day Dinner Selasa, 1 Februari 2022.



Pada malam tahun baru Imlek, para tamu dapat menikmati upacara Yee Sang di Asia Restaurant. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga mempersiapkan promosi Tahun Baru Imlek untuk Kamar. Para tamu yang melakukan check-in pada tanggal 28 Januari hingga 6 Februari 2022, dapat menikmati pengalaman menginap bintang lima (5) di kamar Grand Room yang merupakan salah satu kamar terluas di Jakarta dan tamu dapat menikmati sarapan di Asia Restaurant untuk dua (2) orang dan F&B credit senilai Rp 300.000 nett, mulai dari harga Rp 2.500.000++.



Untuk keterangan selanjutnya dan pemesanan, sdapat menghubungi: 021 2551 8888 atau surel di rc.jktrz.fb.festivedesk@ritzcarlton.com atau kunjungi situs kami di www.ritzcarltonjakartamegakuningan.com atau berlangganan buletin The Ritz-Carlton Experience dengan mendaftar di https://marriott-local-news.com/jktrz .


Happy Chinese New Year, Gong Xi Fa Cai!!!

bottom of page