top of page
  • alettasumampouw

Rayakan Tahun Naga Kayu di InterContinental Jakarta Pondok Indah

Tahun ini InterContinental Jakarta Pondok Indah telah mempersiapkan serangkaian acara perayaan untuk menyambut Tahun Naga Kayu. Maestro dekorasi mewah terkenal, Stupa Caspea, akan membawa keahlian seninya ke hotel dengan menciptakan seni artistik negeri ajaib yang bertema Prosperous Dragon.



Tahun Baru Imlek kali ini InterContinental Jakarta Pondok Indah berkolaborasi dengan ahli kuliner, Guest Chef Yvonne Yuen, yang akan mempersembahkan berbagai menu oriental mewah dan nikmat. Chef modernitas dengan memastikan adanya perpaduan tradisi dan inovasi terkini dalam perayaan Tahun Baru Imlek Anda. Berbagai kue khas Tahun Baru Imlek telah tersedia di toko kue artisanal hotel di lobi, dihiasi dengan cantik oleh dekorator Stupa Caspea.



InterContinental Jakarta Pondok Indah telah mempersiapkan makan malam prasmanan dan brunch Tahun Baru Imlek untuk kebersamaan keluarga di restoran Sugar & Spice pada tanggal 9 dan 10 Februari 2024. Pesta kuliner bersama orang-orang terkasih ini juga akan menampilkan campuran hidangan tradisional Cina dan hidangan khas restoran, mulai dari Roasted Duck bergaya Oriental hingga Puding Osmanthus Goji Berry Cina. Salad kemakmuran Yee Sang, lambang kelimpahan dan kemakmuran, juga akan tersedia untuk pesanan tambahan.



Pertemuan Budaya dan Penawaran Khusus menambah suasana meriah di Tahun Baru Imlek ini, pertunjukan Guzheng dan Lion Dance tradisional pada tanggal 9 dan 10 Februari 2024 akan menghibur para tamu dalam permadani budaya Tiongkok yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya, melambangkan keberuntungan dan kemakmuran untuk tahun mendatang. Dalam semangat kemewahan dalam perayaan Tahun Baru Imlek, hotel memperpanjang diskon eksklusif 20% untuk Tarif Fleksibel Terbaik semua jenis kamar mulai 8–11 Februari 2024. Penawaran khusus ini termasuk sarapan gratis untuk dua orang di Sugar & Spice.



Informasi selanjutnya dan reservasi Tahun Baru Imlek dapat menghubungi nomor +6221 3950 7355 atau emailreservation.icjakarta@ihg.com. Happy Chinese New Year, Gong Xi Fa Cai!!!

bottom of page