• Novi Amaliyah

Re.Juve Angkat Jamu Dalam Balutan Cold-Pressed


Selalu menghadirkan inovasi baru, baru-baru ini Re.Juve meluncurkan rangkaian produk terbaru mereka yang terinspirasi dari minuman tradisional rempah khas Indonesia, jamu. Sejak lama jamu yang terbuat dari rempah-rempah berkhasiat ini dimanfaatkan untuk menyembuhkan suatu penyakit. Jamu juga sudah menjadi tradisi nenek moyang kita dengan memanfaatkan rempah yang melimpah di bumi nusantara untuk menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, menghangatkan tubuh hingga meredakan demam.


Di kota-kota besar, khususnya generasi millennial jamu bisa dibilang asing. Selain tak mudah untuk ditemukan, karena selama ini jamu dijual oleh ibu-ibu penjual jamu secara berkeliling. Tak hanya itu citarasa dari jamu yang umumnya pahit juga menjadi kurang disukai.

Richard Anthony, CEO dan Presiden Direkture Re.Juve mengungkapkan, rangkaian produk terbaru ini terinspirasi dari resep tradisional jamu serta manfaatnya dan khasiatnya bagi kesehatan. Re.Juve ingin membangkitkan memori, manfaat dan kelezatan dari minuman tradisional Indonesia. Serta membawa rempah-rempah Indonesia seperti kunyit, jahe, kencur, temulawak dan sereh ke tingkat lebih baik karena dibuat dengan teknik cold-pressed, segar dan alami tanpa pemanis buatan, tanpa bahan pengawet dan bukan dari konsentrat.

Re.Juve menggunakan rempah-rempah segar, terbaik dan berkualitas yang memiliki beberapa manfaat untuk tubuh. Kencur dan jahe dipercaya dapat membantu meredakan rasa lelah dan pegal-pegal, memperbaiki kesehatan pencernaan, meredakan gejala flu dan meningkatkan stamina. Bahan-bahan lain yang Re.juve gunakan adalah temulawak dan kunyit, yang antara lain berguna menjaga kesehatan liver, meningkatkan fungsi ginjal, pencernaan dan metabolisme. kedua bahan tersebut memiliki sifat anti radang.


Rangkaian produk terbaru Re.Juve terbaru ini terbagi menjadi dua kategori yaitu rangkaian Minuman Tradisional Re.Juve yang tediri dari varian Almond Kencur, Almond Bandrek, Tropic Sereh dan Tropic Temulawak. Kemudian ada Re.Juve Shot yang terdiri dari varian Curcuma Ginger, Turmeric Ginger, Galanga Ginger dan Celery Ginger. Semua produk terbaru Re.Juve ini bisa didapatkan di semua outlet Re.Juve di seluruh Jabotabek, Surabaya, Bali mulai tanggal 23, November 2019.

© 2019 yukmakan channel