• Maria Yuliana Kusrini

Re-Opening NYC Lounge Bar di Manhattan Hotel Jakarta


NYC Lounge and Bar yang berlokasi di Manhattan Hotel Jakarta kini telah kembali dibuka. Tentunya ini menjadi sebuah oase tersendiri bagi yang ingin menikmati suasana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Terlebih lagi, NYC Lounge and Bar dihadirkan berupa lounge modern dengan suasana yang berbeda dan menyenangkan. Mengusung konsep yang elegan dengan suasana tenang dan nyaman, NYC Lounge & Bar bisa menjadi lokasi pilihan untuk bersantai dengan teman, kolega, ataupun rekan bisnis.




Selain bisa menikmati suasana di tengah Ibu Kota, pengunjung NYC Lounge & Bar juga dimanjakan dengan berbagai menu istimewa, mulai dari makanan hingga minuman menggugah selera. Bersamaan dengan re-opening, maka ada beberapa hidangan baru yang ditawarkan dan dapat dijadikan pilihan oleh setiap pengunjung yang datang. Beberapa menu baru yang menjadi andalan di NYC Lounge & Bar antara lain olahan udang bersaus spesial bernama Honey Bloom Shrimp, Ahi Tuna Nicoise, Country Chicken yang gurih creamy, Paella berupa olahan nasi khas Spanyol, hingga burger mini ala Amerika bernama NYC Wagyu Sliders.


Selain menu makanan, para tamu juga bisa bersantai di NYC lounge and Bar sambil menikmati secangkir kopi atau teh. Tersedia juga aneka pilihan mocktail, jus, wine, serta beragam pilihan healthy drinks yang bisa dinikmati di sini. Diharapkan dengan hadirnya kembali NYC Lounge & Bar ini bisa memberi warna lain bagi para penyuka kuliner dan bisa memberikan pilihan meeting point yang nyaman di area Kuningan, Jakarta Selatan.


NYC Lounge & Bar

Manhattan Hotel Jakarta, Jl. Prof Dr. Satrio Kav 19-24, Kuningan, Jakarta Selatan

021 - 30040888