• Maria Yuliana Kusrini

Renyahnya Nasi Kulit Gokskin Berpadu Lelehan Saus Mentai

Belakangan ini, sajian yang memadukan nasi putih dengan gorengan kulit ayam renyah dan saus cocolan begitu digemari masyarakat khususnya oleh kaum milenial. Tak hanya enak, menu satu ini begitu praktis, mudah dibuat, dan bisa dipadukan bersama dengan topping saus spesial. Tak heran, ada banyak brand berbeda yang menjajakan sajian ini, salah satunya adalah Nasi Kulit Gokskin.


Pelanggan Nasi Kulit Gokskin pun akan dimanja dengan renyahnya kulit ayam yang dipadukan dengan topping saus Mentai ala Jepang. Saus ini terbuat dari campuran cuka, telur, dan juga perasan lemon. Untuk menambahkan sensasi pedas, ditambahkan dengan bubuk cabai atau bubuk paprika. Nasi Kulit Gokskin yang ditemani dengan lelehan saus Mentai ini pun sukses menghadirkan rasa gurih dan creamy yang begitu memanjakan lidah.


“Kami berusaha untuk melihat apa yang sedang menjadi trend di masyarakat agar selalu menghadirkan menu yang relevan. Masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yang suka mencoba sesuatu yang baru, termasuk dalam hal makanan. Selain itu, kami juga meperhatikan proses kebersihan, keamanan, dan kenyamanan sehingga menu baru yang tercipta tidak hanya lezat tetapi juga sehat,” terang Aditya Dwi Nugraha selaku Sales Manager Nasi Kulit Gokskin.


Dan untuk lebih menjaga keamanan dan kenyamanan, bisa melakukan pembelian Nasi Kulit Gokskin dengan menggunakan ShopeePay. Apalagi, saat ini Nasi Kulit Gokskin sedang menjalin kerjasama dengan ShopeePay untuk menghadirkan pembayaran tanpa kontak serta penawaran menarik bagi seluruh peanggan Gokskin. Jangan lewatkan voucher cashback hingga 100% dalam ShopeePay Mantul Sale dari tanggal 25 - 27 Mei 2021 dan 6.6 ShopeePay Mid Year Deals pada 28 Mei - 9 Juni 2021 mendatang.