• Maria Yuliana Kusrini

Restoran Subway Kini Hadir di Bogor

Subway merupakan jaringan restoran cepat saji terbesar di dunia yang menyajikan sandwich, wrap, salad, dan bowls yang dibuat secara segar. Di Indonesia sendiri, Subway dapat dijumpai di beberapa kota, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Depok, dan juga Tangerang. Sukses dengan outlet yang tersebar di beberapa kota itu, kini Subway melebarkan sayap dengan membuka outlet terbarunya di Kota Bogor.



Outlet Subway yang ada di Bogor itu pun menjadi outlet ke-36 Subway yang ada di Indonesia. Outlet ini pun menempati lokasi di Teras Yasmin Bogor yang melengkapi layanan Subway di kawasan Jabodetabek. Subway Teras Yasmin ini berupa restoran berlantai dua dengan luas sekitar 152 meter persegi yang pastinya siap melayani pecinta Subway di kawasan Bogor.


“Pembukaan Subway di Bogor melengkapi ketersediaan layanan Subway di Jabodetabek. Setelah banyaknya permintaan dari pelanggan, maka dibukalah Subway di bulan September 2022 ini. Sangat terlihat begitu besarnya antuasias pelanggan sejak dibukanya Subway Teras Yasmin pada 6 Septemer 2022 lalu. Inovasi sudah sangat mendarah daging pada budaya Subway, maka kami akan segera menghadirkan sesuatu yang segar dan berbeda kepada para tamu, tidak hanya di Bogor tetapi juga di Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung,” terang Silvia Muryadi selaku Head of Marketing Subway.


Warga Bogor kini sudah bisa menikmati Subway tanpa harus bepergian ke Jakarta. Di outlet ini, konsumen dapat melakukan pemesanan di lantai 1 dan kemudian dapat memilih untuk menikmati makanan yang dipesan di lantai 1 atau lantai 2. Di Subway sendiri, masyarakat Indonesia lebih banyak menjadikan menu sandwich sebagai favoritnya. Meski demikian, Subway tetap menghadirkan pilihan lainnya sebagai alternatif makanan lainnya. Mulai dari menu wrap, salad, hingga cookies yang ternyata juga mampu jadi pilihan favorit pecinta Subway.


“Setelah akhirnya Subway buka di Bogor, kami berharap restoran ini dapat mengakomodir keinginan masyarakat untuk menikmati Subway dengan lebih nyaman. Rencana ekspansi Subway di empat bulan terakhir di tahun 2022 akan terpusat di Jabodetabek. Kami semakin terpacu untuk melakukan pengembangan yang lebih besar lagi tahun depan setelah melihat antusiasme yang kuat serta permintaan masyarakat Indonesia untuk membuka Subway di wilayah mereka. Nantinya restoran Subway non-tradisional akan diperkenalkan di seluruh negeri sebagai bagian strategi ekspansi, seperti pembukaan di area peristirahatan jalan tol, stasiun kereta, dan bandara. Tentunya membuka Subway di pusat berbelanjaan ataupun gedung yang berdiri sendiri akan tetap menjadi fokus utama perluasaan Subway,” ungkap Anthony Cottan selaku Presiden Direktur PT. Map Boga Adiperkasa Tbk.


Setelah pembukaan outlet baru di Teras Yasmin, Subway akan segera buka outlet baru lagi di Lippo Plaza Kebon Raya, Bogor. Maka dari itu, akan semakin banyak destinasi yang tersedia bagi warga Bogor untuk menikmati Subway. Hal ini pun menjadi salah satu cara Subway untuk mendekatkan diri pada para para pelanggan setianya.