© 2019 yukmakan channel

  • alettasumampouw

Return to Tradition Hong Kong Food at Pearl Chinese Restaurant, Jakarta

Celebrity Chef Hong Kong dengan predikat Michelin Star serta juara Master Chef TVB Hong Kong, Chan Kwok Keung bekerjasama dengan tim kuliner Pearl Chinese Restaurant, yang dipimpin oleh koki Cina eksekutif Daniel Foong, mempersembahkan set makan malam eksklusif di JW Marriott Hotel Jakarta pada hari Jumat, 26 Juli 2019. Pengalaman bersantap eksklusif ini menyajikan 5 hidangan menu, dengan tema "An Ode to Flavours: Return to Tradition".



Lima menu spesial ini juga merupakan hidangan yang disajikan selama kejuaraan dunia di Tiongkok dan pesta kerajaan Manchu Han di Makau pada 2018, seperti: Smoked Abalone with Caviar, Sea Urchin Paste, Scallop with Prawn Paste & Pear Deluxe, Smoked Duck Egg, Steamed Soup wi th Matsutake, Dried Scallop, Sea Whelk, Walnut and Sea Cucumber , Wagyu Beef Gift Wrap with Black Truffle Sauce and Assorted Wild Mushroom, served with Grilled Eggplant or Grilled Chicken with BBQ Sauce, Pan Fried Chicken with Fresh Ginger, Crispy Chicken Chips, Braised Assorted Mushroom, Carrot and Radish, Fried Rice with XO Sauce, Conpoy, Dried Shrimp, Scallop, Goose Liver and Preserved Vegetabl es.


Setiap hidangan mewakili esensi dari masakan Cina, keterampilan memasak yang luar biasa dari Chef KK Chan serta aplikasi beragam saus dari Lee Kum Kee saus dan bumbu. Chef Chan bekerjasama dengan tim kuliner Executive Chinese Chef Daniel Foong dengan filosofi memasak serupa: menggabungkan metode memasak tradisional dengan presentasi kontemporer.


Dalam kesempatan kuliner langka ini, Chef KK Chan menunjukkan penggabungan untuk dua hidangan khas Kanton dengan penerapan saus dan bumbu Lee Kum Kee, termasuk saus tiram merk Panda terlaris dan saus plum. Chef KK Chan menampilkan fleksibilitas dan fleksibilitas masakan Kanton dan bagaimana hidangan ini dapat diubah sesuai dengan selera dengan cita rasa lokal.


Disponsori oleh Lee Kum Kee sebagai saus Cina terkenal di seluruh dunia sebagai produsen bumbu, dan Diamond Group sebagai makanan didinginkan terbesar di Indonesia juga distribusi minuman, mereka terus mengokohkan kehadirannya di Indonesia dengan mendukung Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019 dari 24-27 Juli lalu di Jakarta. FHI adalah dua tahunan makanan internasional terkemuka dan keramahan acara di Indonesia yang menarik lebih dari 30.000 pembeli dari F & B industri.


Untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan, hubungi Pearl Chinese Restaurant di (021) 5798 8888.