top of page
  • alettasumampouw

Romantic Experience at Merusaka Nusa Dua, Bali

Hari Valentine merupakan hari yang ditunggu – tunggu oleh sebagian orang di dunia ini untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada orang – orang yang mereka cintai. Merusaka Nusa Dua, Bali mengundang para tamunya untuk merayakan Hari Valentine dengan pengalaman bersantap yang lezat dan berbeda.



Merusaka Nusa Dua akan mempersembahkan makan malam dengan suasana romantis, manis, dan mempesona. Lampu temaram, lilin yang terdapat di setiap meja para pasangan, dan musik lembut akan mengatur suasana hati yang sempurna untuk malam romantis orang – orang yang merayakan Hari Valentine. Para tamu dapat merayakan momen romantis ini saat makan malam Hari Valentine di kapel atau di pantai.


Kelezatan kuliner akan dihidangkan oleh tim kuliner Merusaka Nusa Dua dengan menikmati empat hidangan khusus bercitarasa western mulai dari hidangan pembuka yang menggoda, perpaduan rasa yang harmonis yang akan menciptakan suasana romantis yang sempurna. Nikmati sup kami yang dibuat khusus, juga hidangan utama yang menyajikan pilihan tenderloin daging sapi Australia atau fillet Barramundi bakar, dan akhiri pengalaman bersantap Anda dengan hidangan penutup yang menggugah selera khusus Hari Valentine.



Makan malam Hari Valentine romantis di Kapel seharga IDR 3,900,000 net per pasangan atau di tepi pantai seharga IDR 3,500,000 net per pasangan sudah termasuk satu botol sparkling wine. Untuk informasi selanjutnya dan pemesanan tempat dapat hubungi +62 821 4508-2714 atau kunjungi situs web kami di https://merusaka.com/sweet-for-your-sweetie/.


Happy Valentine’s Day!!!

bottom of page