• alettasumampouw

Romantic Glances and Enchantment At Shangri-La Jakarta

Tepat tanggal 14 Februari ini adalah hari yang ditunggu – tunggu oleh orang – orang yang ingin mengungkapkan rasa kasih sayang kepada mereka yang disayangi, baik pasangan maupun keluarga. Shangri-La Jakarta telah mempersiapkan menu – menu spesial di beberapa restorannya untuk menyambut para tamu dalam memperingati hari spesial, Valentine.



ROSSO Italian Restaurant telah siap membuka pintunya untuk menyambut para tamu dalam serangkaian set menu lezat dengan cita rasa khas Italia. Menyajikan pengalaman santap malam dengan enam menu lezat khas Italia di Hari Valentine, seperti Menu Seafood Symphony - Oakwood Salmon Carpaccio, Lobster, Alaskan King Crab, Hokkaido Scallop, Prawn, Baby Octopus, Tuna Tartare, Caviar, dan Lemon Purée; Menu Duck Melody - Duck Consommé dan Foie Gras Agnolotti, dan Ciabatta florets ; Menu Rhythm of Risotto - Porcini Truffle Risotto, Crowned King Oyster Mushrooms dan Parmesan Tuile; Menu Alto Fresh - Cranberry Champagne Granita; Menu Beef Accent - US Veal Cheek, Potato Risotto, Raw Beet Ravioli, Butternut Purée , Fat Jus, atau Menu Soul of the Sea - Black Cod Fish, Potato Risotto, Raw Beet Ravioli, Butternut Purée dan Lemon Caper Beurre Blanc. Dan sebagai puncak rangkaian menu, para tamu akan mengakhiri santap malam ini dengan hidangan penutup spesial 'My Endless Sweet'.


SATOO Restaurant akan menyajikan sajian prasmanan khas Valentine yang diisi dengan hidangan bercita rasa lezat khas Indonesia, China, Jepang, Barat, Italia, dan India. SATOO Deli juga hadir dengan berbagai kreasi seni boga untuk memikat momen romantis Anda bersama orang tersayang. Tim kuliner SATOO mempersembahkan kotak Cokelat edisi terbatas yang dengan khusus hadir dalam 14 desain cantik dan dibungkus dalam kemasan kayu otentik yang cocok sebagai hadiah. Sedangkan Kreasi manis lainnya hadir dalam bentuk yang anggun seperti Kue Blueberry Heart Delight, Valentine Pinata, Valentine Mini Praline, donat dan kue kering berbentuk hati.



B.A.T.S, tim kuliner juga telah menyiapkan serangkaian menu spesial valentine dengan diiringi alunan musik. Menu seperti Garbanzos Avocado Tacos Salad, Double Beef Ribs dan Papas Rellenas, serta Sopapilla Cheesecake Bars, akan dinikmati para tamu.


Selain itu, Nishimura Restaurant juga akan menyambut Hari Valentine dengan Sushilove nikmat yang siap datang mengisi meja Anda.


Paket untuk dibawa pulang dan pesan antar kami hadir dalam 2 (dua) varian bernama Paket Romeo & Juliette, dilengkapi dengan Infused Coffee Foie Gras Pate, Figs dan Crisp; Pistachio Mint Crusted Lamb Rack; Potato Cigars dan Vegetable Bouget; Apple Berry Tart, Pearl Chocolate dan 24k of gold flakes; Soul Mate. Sementara untuk paket Juliette dikemas dengan isian lezat dari Infused Berry Foie Gras, Figs dan Crisp; Lobster Thermidor; Potato Galette dan a Vegetable Bouquet; Vanilla Bean Custard Fruit Tart, Pearl Chocolate dan 24k of gold flakes; Soul Mate Praline.



Happy Valentine’s Day!!!