top of page
  • alettasumampouw

“Romantisme di Taman” ala The Sultan Hotel & Residence Jakarta

The Sultan Hotel & Residence Jakarta, sebagai salah satu hotel terbesar dengan gaya resort di jantung kota, dikelilingi taman hijau yang luas di Jakarta, maka sudah dapat dipastikan The Sultan Hotel & Residence adalah tempat yang tepat untuk berbagai acara seperti pernikahan, pertunangan dan termasuk kencan pertama. The Sultan Hotel & Residence Jakarta memberikan pelayanan terbaik untuk pertemuan romantis yang tidak bisa dilupakan, termasuk saat Hari Valentine ini yang berlokasi di Sultan Pizzeria pada 11-14 Februari 2021.



Para tamu yang memesan “Romance by the Garden” akan menikmati pizza edisi Valentine berbentuk hati terbesar bernama "The Amore Pizza" dengan topping mewah seperti oyster, scallop, asparagus dan mozzarella yang melimpah. Hidangan ini dapat disantap sambil menikmati area pekarangan outdoor yang luas dengan air mancur dan ditemani dua gelas non-alcoholic wine seharga Rp 400.000 nett / pasangan. Tersedia juga sparkling champagn & pilihan wine lain untuk pasangan yang menginginkannya, dengan harga yang berbeda.


Menikmati lezatnya perpaduan oyster dan scallop dalam satu pizza besar bernama "The Amore Pizza" bersama orang terkasih dipastikan akan menghangatkan hari Valentine Anda.


Untuk informasi selanjutnya dan reservasi silakan menghubungi (021) 5703600 ext 1171 atau email fb.host@sultanjakarta.com. Happy Valentine’s Day!!!`

bottom of page