top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Royal Festive Celebration & Christmas Tree Lighting The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place

Hotel bintang lima, The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place mengadakan perayaan Christmas Tree Lighting yang dihadiri oleh pengunjung, media, dan juga rekanannya. Berlangsung pada Jumat, 2 Desember 2022, pada kesempatan itu awak media yang turut diundang bisa menikmati santap malam dengan menu istimewa yang disiapkan oleh Executive Chef Willmer Colmenares.



Bertajuk Royal Festive Celebration, acara makan malam ini pun menghadirkan sajian yang berkonsep set menu. Ada empat menu spesial yang telah dipersiapkan oleh Chef Willmer, mulai dari sup, menu pembuka, sajian utama, dan juga hidangan penutup bercitarasa manis. Sebagai sajian pertama yang disuguhkan berupa sup hangat bernama Ginger Infused Lobster and Prawn Bisque. Olahan sup seafood ini memiliki aroma yang menggoda dengan sensasi rasa yang nikmat. Citarasa lobster, udang, dan kerang begitu mendominasi dari sajian satu ini.


Berlanjut ke menu selanjutnya, yakni hidangan pembuka bernama Champagne Salmon. Sesuai namanya, ikan salmon menjadi bahan utama dari seporsi olahan yang bercitarasa lezat ini. Potongan daging salmon yang lembut menyuguhkan citarasa asin gurih yang berpadu sempurna dengan paduan saus, bayam, dan wortel yang menyertai. Citarasa dari seporsi salmon ini begitu memanjakan lidah dan istimewa. Sedangkan untuk sajian utamanya, ada pilihan steak bernama Australian Grain-fed Striploin atau menu Mushroom and Barley Risotto. Penyuka olahan daging sapi yang dipadukan dengan saus chimichurri yang segar serta singkong goreng bersaus gurih.



Makan malam spesial itu pun ditutup dengan sajian manis bernama Christmas Forest Dessert. Sesuai namanya, sajian yang memadukan cokelat, cake, dan es krim ini dihadirkan menyerupai tampilan hutan cantik lengkap dengan jamur. Jamur itu sendiri berasal dari penggunaan cokelat putih yang memanjakan lidah. Deretan menu istimewa ini pun dilengkapi dengan minuman berupa Sangria yang menjadikan red wine dan white wine sebagai bahan utamanya dipadukan dengan aneka buah-buahan segar.



Usai bersantap malam di Pa.So.La Restaurant, kegiatan pun bersambung dengan Christmas Tree Lighting yang berlokasi di area lobi hotel. Acara ini pun dimeriahkan dengan hadirnya Santa Clause dan juga penampilan dari paduan suara yang membawakan berbagai lagi meriah khas Natal. Seluruh tamu undangan pun bisa menyantap berbagai camilan yang disediakan serta aneka minuman.



The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place juga telah menyiapkan promo menarik di Moment Natal tahun ini. Bagi pengunjung yang ingin menyantap hidangan spesial di hari spesial itu, yakni pada malam Natal dan hari Natal bisa menyantap hidangan khas Natal di Pa.So.La Restaurant. Mulai dari Christmas Wagyu Beef Striploin, Rosemary Marinated Lamb Shoulder, Honey Glazed Turkey with Cranberry Sauce, Salmon Wellington, hingga Cherry Compote Dark Chocolate Yule Log. Sedangkan bagi tamu yang ingin menikmati menu istimewa di malam tahun baru, hotel ini pun menyediakannya. Berbagai hidangan spesial seperti Sautred King Prawn, Roasted Turkey, Beef Striploin, Lamb Mechoui, Salmon Koulibiak, hingga dessert Dark Chocolate Smores Brownies hingga Lemon Meringue Cake siap untuk dinikmati.

Commentaires


bottom of page