top of page
  • Novi Amaliyah

Sajian Berbuka Puasa di Aryaduta Suites Semanggi

Menjelang bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi dijalani oleh umat Muslim, berbagai restoran dan hotel berlomba-lomba menghadirkan promosi menu untuk berbuka puasa. Salah satunya Aryaduta Suites Semanggi. Pada bulan suci Ramadhan mendatang, Aryaduta Suites Semanggi menghadirkan Iftar Ramadhan Buffet di Porta Venezia Restaurant yang terletak di lantai 2.



Sajian khas Indonesia menjadi andalan untuk Iftar Ramadhan Buffet. Chef Bambang Yulianto, mewakili tim kuliner Aryaduta Suites Semanggi mengungkapkan jika akan ada sekitar 50 jenis sajian khas Indonesia lengkap dengan sajian pembuka seperti ta’jil manis atau segar. Ta’jil manis berupa aneka bubur seperti bubur sumsum, bubur biji salak, dan kolak hingga jajanan pasar khas bulan puasa seperti serabi, talam, hingga beragam gorengan favorit. Untuk yang segar ada asinan buah hingga aneka es dan pudding.


“Mengusung tema Javanese Delight, kami mempersiapkan makanan yang lebih mengarah ke aneka daging dan campuran makanan tradisional. Untuk makanan berat ada Tongseng Sapi, Ayam Bakar Bali, Ayam Bakar Kecap, Ayam Klaten, sup, rawon, dan aneka mie untuk hidangan utama,” jelas Chef Bambang.


Selain menghadirkan corner khusus sajian khas Indonesia, tamu juga tetap bisa menikmati menu lain yang bergaya Western maupun Japanese dengan adanya beragam salad, roast beef, hingga sushi. Untuk menikmati Iftar Buffet Ramadhan ini cukup dengan membayar Rp 198.000,-/nett per orang. Tamu juga bisa menikmati promo voucher early bird berupa potongan harga yang tersedia mulai dari 15%, 25%, dan 50% dari harga published selama bulan April 2019.

bottom of page