• Maria Yuliana Kusrini

Sajian Imlek Bercitarasa Klasik Cafe Sirih

Imlek kali ini, Cafe Sirih yang menjadi bagian dari Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan paket menu spesial. Tersedia hanya pada tanggal 24 Januari 2020 untuk makan malam dan 25 Januari 2020 untuk makan siang sekaligus makan malam, ada 3 paket berbeda yang ditawarkan.



Paket itu adalah Paket Meihua, Paket Plum, dan Paket Lily. Setiap paketnya bisa dinikmati untuk 4, 6, atau 10 orang dengan harga mulai dari Rp 1.200.000,- net untuk 4 orang. Untuk setiap paketnya, tamu akan mendapatkan berbagai hidangan khas Imlek yang ditawarkan dengan citarasa klasik.


Diungkapkan Chef Zaini, jika sebelumnya hotel ini sangat terkenal dengan salah satu restorannya yang berkonsep Chinese, Huating. “Imlek kali ini, kami menghadirkan aneka sajian Chinese dengan citarasa yang sama dengan Huating dulu. Kami ingin mengulang kejayaan dari Huating, namun tetap dipadukan dengan beberapa menu lainnya yang digemari masyarakat masa kini,” tambah chef yang sudah lebih dari 25 tahun berkarya di hotel bintang 4 ini.


Meski terkenal akan harganya yang mahal, menu abalone yang menjadi salah satu hidangan wajib saat Imlek pun tersedia di Café Sirih ini. Menu yang diberi nama Angsio Abalone with Black Mushroom ini memiliki citarasa yang kuat akan bumbu. Selain abalone, juga ada pilihan teripang yang dimasak dengan cara dan bumbu yang sama dengan abalonenya. Menu yang memadukan kenyalnya teripang dengan renyahnya brokoli dan wortel itu diberi nama Angsio Haisom with Black Mushroom.


Khusus untuk makan malam di tanggal 24 Januari 2020, tamu bisa menyaksikan pertunjukan Barongsai dan berkesempatan mengambil doorprize berisikan diskon di pohon Angpau. Voucher diskonnya bisa langsung digunakan di hari yang sama.



© 2019 yukmakan channel