• Novi Amaliyah

Sajian Kari Berempah Khas Thailand di Grandkemang Jakarta

Selama ini tom yum, khususnya Tom Yum Goong, Pad Thai menjadi sajian yang identik dengan Negri Gajah Putih. Ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda, Sperta Restaurant Grandkemang Jakarta menghadirkan promosi kuliner sajian berempah khas Thailand bertajuk Delish Thai yang bisa dinikmati selama bulan Juni 2019.



Untuk penggemar sajian berempah, promosi Kuliner Thailand Grandkemang Jakarta ini bisa menjadi destinasi untuk memuaskan selera akan sajian berempah yang berbeda. Sajian Thailand ini di antaranya ada Phanaeng Curry yang berisi daging babi, terong, cabai merah, hingga kacang panggang yang disajikan dengan nasi putih. Sajian ini memiliki paduan citarasa pedas manis dan gurih. Menu lain ada Massaman Curry yang berisi irisan daging sapi, biji lotus, hingga kentang yang disajikan dengan nasi putih. Kedua menu ini dihargai Rp 130.000,++ per porsi.


Selain itu, ada juga Khaeng Khiao Wan yang berisi kaki ayam, terong hijau dengan kuah kari hijau, lengkap dengan nasi putih. Makanan ini bisa dinikmati dengan harga Rp 100.000,++ per porsi. Sajian khas Thailand lainnya ada Khaeng Phet yang ditujukan untuk vegetarian. Menu ini berisi wortel, jagung muda, terong, jamur, buncis, kentang, tahu berkuah kari merah. Disajikan dengan nasi putih, makanan ini seharga Rp 85.000,++ per porsi. Terakhir ada Khaeng Curry yang berisi kaki ayam, kentang, rebung dengan kuah kari kuning dilengkapi nasi putih seharga Rp 100.000,++ per porsi.


Puas menikmati beragam kari khas Thailand, Sparca Lounge menghadirkan berbagai camilan khas Thailand. Camilan ini tersedia dalam 2 pilihan yaitu, Thai Snacks Platter 1 dan Thai Snacks Platter 2. Thai Snacks Platter 1 terdiri dari Krathong Thong dimana pastry yang renyah berisi ayam dan udang, kemudian ada Goong Sarong yang berupa udang goreng dibungkus dengan bihun, lumpia sayur, kepiting goreng tepung yang disajikan dengan saus cocolan pedas manis paduan jahe dan ketumbar. Sedangkan Thai Snacks Platter 2 berisi Gai Hor Bai Toey berupa ayam goreng dibungkus daun pandan, Goong Hom Pra, wonton isi udang, siomay isi sayuran, dan snack gorengan ikan ala Thailand yang dibandrol dengan harga Rp 75.000,++ per porsi.


Untuk hidangan penutup ada pilihan cake dan minuman. Beberapa di antaranya adalah Cassava Dates Cake, Egyptian Dates Brownies, Tiramisu, Coffee, & Dates Tiramisu Cake, Dates & Dried Fruits Cookies, dan minuman kurma. Semua produk cake dan pastry akan ada potongan 50% di atas pukul 18.00 WIB.

© 2019 yukmakan channel