top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Sajian Melayu Malaysia di PappaRich

PappaRich merupakan tempat makan yang menyajikan hidangan asli Malaysia. Di tempat ini, pengunjung bisa memanjakan lidahnya dengan aneka sajian yang ditawarkan. Di tanah kelahirannya, Malaysia, PappaRich telah dibuka sejak tahun 2006 lalu. Perkembangannya yang sangat pesat di Malaysia, hingga akhirnya memiliki banyak outlet di negara lain, termasuk Indonesia.

Untuk hidangan yang ditawarkan, PappaRich memang mengedepankan citarasa otentik Malaysia. Dan menyesuaikan warisan multi cultural Malaysia, maka hidangan di tempat ini terdiri dari 3 kebudayaan berbeda, yakni Malaysia, China, dan India. Penggabungan itu pun menghasilkan citarasa dan perpaduan yang khas dan pada akhirnya menjadi daya tarik tersendiri bagi PappaRich.


Dari sekian banyak hidangan yang ada di sana, terdapat beberapa sajian andalan yang wajib dicoba jika datang ke PappaRich. Sajian andalannya antara lain Roti Canai with Chicken Curry, Hainan Special Toasted Bread with Butter and Kaya, Chicken Curry Laksa, Hainan Chicken Rice with Steamed Chicken, Nasi Lemak with Chicken Curry & Sambal Prawn, hingga Pappa Chicken Rice Set yang terdiri dari nasi bercitarasa gurih ditemani ayam kukus bersaus coklat dan taoge.


Menikmati hidangan itu pun semakin nikmat ditemani dengan aneka minuman yang disediakan PappaRich. Apalagi didukung nuansa restoran yang bersih dan apik sehingga makin nyaman berada di sini.


PappaRich

Senayan City Lt. 5 Unit 28B, Jl. Asia Afrika Lot. 19, Senayan, Jakarta

021 - 72781401


bottom of page