top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Sajian Nusantara Bercitarasa Lezat di Remboelan

Kreasi menu khas Nusantara memang terbukti lezat dan variannya sangat banyak. Dari Sabang hingga Merauke memiliki sajian unggulan dan khasnya masing-masing yang pastinya menarik untuk dicicipi. Begitu istimewanya sajian Tanah Air, sehingga tak heran jika banyak tempat makan yang menjadikan menu tradisional Nusantara sebagai sajian signaturenya. Salah satu restoran yang bisa dikunjungi adalah Remboelan yang punya beberapa outlet di Tanah Air.



Untuk di wilayah Kota Bekasi sendiri, terdapat satu-satunya restoran Remboelan yang berlokasi di Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi. Tempat makan ini dihadirkan dengan tampilan yang begitu cantik dan pastinya nyaman untuk didatangi. Area restonya didominasi dengan interior kayu dengan warna senada. Kapasitas tempat duduknya juga luas yang menyediakan pilihan tempat duduk berupa lesehan dan juga meja kursi kayu ataupun sofa.


Remboelan sendiri memiliki banyak varian menu lezat yang bisa pengunjung pesan. Dari sekian banyak pilihan yang ada jangan lewatkan untuk memesan Nasi Bakul Telur Asin yang tampilannya meriah, Pindang Serani Jepara dengan pilihan ikan kakap atau gurame yang memiliki citarasa asam menyegarkan, Dendeng Balado yang teksturnya renyah bertoping sambal merah yang melimpah, hingga Es Campur Remboelan yang akan menjadi penutup yang manis, dingin, dan sedap.



Untuk minumannya, bisa menjadikan Kopi Cengkeh atau Es Cincau Cikini sebagai pilihannya. Tentunya berbagai pilihan makanan dan minuman yang dihadirkan oleh Remboelan akan menjadi santapan istimewa yang bisa dinikmati bersama keluarga, pasangan, sahabat, rekan kerja, ataupun orang terkasih lainnya.



Remboelan

Summarecon Mall Bekasi, Downtown Walk, Jl. Boulevard Ahmad Yani, Bekasi, Jawa Barat

bottom of page