top of page
  • Novi Amaliyah

Sajian Nusantara di Paket Buffet Halal Bihalal Cordela Hotel & Alfa Resorts



Momen Halal Bihalal biasanya lazim diadakan untuk mempererat tali silaturahmi, usai perayaan Lebaran. Tahun ini Omega Hotel Management (OHM) yang membawahi Cordela Hotel dan Alfa Resorts menawarkan paket pilihan Halal Bihalal yang lebih lengkap dan terjangkau. Penawaran ini dipromosikan bersamaan dengan acara Halal Bihalal bersama Media dan Blogger di Cordela Hotel Senen pada 14 Juni 2019 lalu.


“Promo halal bihalal ini hadir dalam bentuk paket dengan menu sajian khas Nusantara yang beragam mulai dari sajian pembuka hingga sajian penutup. Promo ini ditawarkan dengan harga spesial dengan minimum pax bagi tamu grup yang tersedia di berbagai hotel naungan OHM,” jelas Jeany Febriani selaku Corporate PR & Marcomm Manager OHM.


Deretan menu Nusantara yang dihadirkan begitu beragam. Pilihannya seperti Soto Mie, Ayam Bakar, Sop Iga, Nasi Goreng, aneka sop, Mixed Vegetables, Macaroni Schotel, dan masih banyak lainnya. Paket Halal Bihalal berkonsep buffet ini tersedia di beberapa hotel unit OHM dengan harga mulai dari Rp 55.000,- net per orang. Tamu sudah bisa menikmati sajian istimewa di restoran yang ada di Alfa Resort Puncak dan Cordela Hotel Cirebon.


Sementara di lokasi unit OHM lainnya, seperti Cordela Hotel Senen, Jakarta menawarkan paket buffet halal bihalal Rp 89.900,- net per orang, Cordela Hotel Medan seharga Rp 70.000,- net per orang, dan Cordela Inn Palembang dengan harga Rp 75.000,- net per orang. Khusus di Kota Pangkal Pinang, menu halal bihalal Rp 88.000,- net per orang. Sementara di hotel berbintang 3 dari OHM, seperti Grand Cordela Hotel Bandung menawarkan promo buffet Rp 100.000,- net per orang. Promo ini berlangsung dari 6 - 30 Juni 2019.


Selain promo halal bihalal, untuk ke depannya hotel-hotel OHM akan meluncurkan paket wisata yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata. Hal itu dilakukan karena OHM menjadi salah satu official partner Wonderful Indonesia dengan Kementerian Pariwisata Indonesia. Diharapkan kerjasama ini bisa semakin menarik wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara.


Tak hanya itu, setiap tahunnya OHM juga akan mengadakan program menarik berupa Cordela Hotel Reward. Itu merupakan sebuah program loyalty berhadiah untuk tamu yang menginap. Tamu akan mendapatkan kupon undian setiap kali menginap, berlaku kelipatan. Tahun ini, Cordela Hotel Reward digelar selama periode 1 Maret - 15 Desember 2019. Sebanyak 15 pemenang dari seluruh hotel OHM yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket perjalanan bersama keluarga ke Singapore dan Johor Bahru, Malaysia selama 3 hari 2 malam yang diundi menjelang akhir tahun 2019 mendatang.

bottom of page