top of page
  • Novi Amaliyah

Sajian Penuh Kejutan Collage All Day Dining Pullman Jakarta Central Park



Pullman Jakarta Central Park baru saja kedatangan Executive Chef baru Gaurav Malhotra. Diperkenalkan dalam Introduction Luncheon, Executive Chef Gaurav menghadirkan sajian 5 Course istimewa yang penuh kejutan.


Sajian pertama dibuka dengan sajian dingin Turmeric Cured Salmon Gravlax, irisan daging ikan salmon lembut dan empuk ini disajikan dengan kunyit emulsion dan lemon gel, memberikan citarasa asam, segar serta aroma kunyit yang kuat ditambah teksur yang garing dan renyah dari keripik multigrain.


Sajian kedua ada Lentil Shorba, terinspirasi dari soup hangat India, Chef Gaurav menghadirkan soup lentil yang gurih dan sedikit pedas dan berempah terbuat dari kacang lentil paduan kaldu domba. Sup ini berisi daging domba yang empuk ditambah sentuhan lemon oil.


Kemudian dilanjutkan dengan Bebek Betutu, uniknya menu ini hadir dalam bentuk dumpling. Kulit pangsit berwarna kuning ini berisi suwiran daging bebek betutu Bali yang dimasak slow cooking selama 8 jam, citarasa bumbu bebek Betutu Bali meresap sempurna paduan gurih santan dan bumbu base genep Bali ditambah irisan cabai rawit hijau dan daun jeruk. Menu ini disajikan dengan saus hoisin yang sedikit manis, terung balut tepung dan sambel ijo sebagai toppingnya.



Menu berikutnya ada 72 Hour Short Ribs & Roasted Shrimp,menu istimewa ini berupa sajian ribs yang empuk, lembut dan juicy yang dimasak selama 72 jam lamanya bersanding dengan udang bakar. Menu ini disajikan dengan kentang fondant berbumbu, sambal dabu-dabu serta bumbu khas Bali yang bercitarasa gurih dari santan serta bumbu base ganep khas Bali. serta sayuran berupa wortel, beet, tomat dan asparagus.


Sebagai penutupnya ada Lapis Legit yang unik dimana disajikan dengan cream kurma, jelly gula aren dan kelapa tuile. Menu-menu penuh kejutan kreasi Executive Chef Gaurav Malhotra ini bisa dinikmati di Collage All Day Dining Pullman Central Park Jakarta berupa menu ala carte maupun menu buffet. Penasaran untuk mencoba?

bottom of page