top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Sajian Pizzanya Capriccio Memang Spesial



Capriccio Italian Dining atau Capriccio merupakan restoran berkonsep Italia yang menghadirkan deretan menu khas Italia menggugah selera. Dari sekian banyak pilihan menu yang ada, pizza menjadi salah satu menu unggulan. Pizzanya menjadi begitu spesial karena memang dibuat khasnya pizza Italia yang tipis dan dipanggang dalam tungku khusus dengan menggunakan kayu bakar.


Pizzanya dihadirkan dengan dough atau roti yang begitu tipis dan renyah saat dimakan. Proses pemanggangannya menggunakan kayu rambutan dan nangka sehingga memunculkan aroma fruity pada pizzanya. Pizza renyah ini disempurnakan dengan saus tomat yang dibuat secara homemade. Sausnya berasal dari buah tomat segar dan pilihan sehingga menciptakan rasa saus yang lezat.


Rucolla and Bresaola Pizza menjadi salah satu pilihan pizzanya. Pizza ini terdiri dari bresaola beef, keju mozzarella, keju pecorino, keju parmesan, keju bocconcini, dan rucola sebagai toppingnya. Penggunaan berbagai varian keju sebagai toppingnya menjadikan pizza ini memiliki citarasa gurih dan asin yang pas di lidah. Saus tomat yang melapisi doughnya terbuat dari tomat segar dan pilihan, sehingga menambah segar dan nikmat rasanya. Pizza ini ditawarkan dengan harga Rp 95.000,- per porsinya.


Selain Rucolla and Bresaola Pizza, juga ada pilihan lain bernama Quattro Formaggi Pizza. Ditawarkan dengan harga Rp 90.000,- pizza ini hadir dengan pilihan topping berbeda dengan Rucolla and Bresaola Pizza. Sebagai toppingnya, pizza renyah dan tipis itu menggunakan 4 jenis keju berbeda. keju yang digunakan antara lain mozzarella galbani, gouda, bocconcini, dan parmesan. Selain terdapat 4 jenis keju berbeda, juga terdapat horenzo atau bayam jepang. Sebagai penyempurnanya, terdapat pecorino cheese dan potongan tomat sebagai garnish. Meski jenis keju dan kondimen dari toppingnya berbeda, namun pizza ini juga memiliki rasa yang sama-sama lezat.


Capriccio Italian Dinning

Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center, Golf Estate Bogor Raya, Bogor

0251 – 8271555

bottom of page