• Maria Yuliana Kusrini

Sajian Praktis Gila Gila Nasi Gila

Minat masyarakat saat ini terbilang tinggi akan jenis makanan praktis dan simpel. Maka dari itu, dihadirkanlah bisnis kuliner nasi gila bernama Gila Gila Nasi Gila yang simpel, praktis, dan bisa dinikmati di mana saja. Gila Gila Nasi Gila sendiri menyediakan 4 pilihan menu berbeda dengan komposisi yang tepat.




Sesuai nama yang disandangnya, Gila Gila Nasi Gila memang menyajikan makanan bernama nasi gila. Dan hanya olahan ini sajalah yang disediakan oleh tempat makan yang buka sejak bulan Agustus 2018. Nasi gilanya merupakan resep dari sang pemilik yang memang memiliki latar belakang di dunia perhotelan.


Pilihannya adalah Nasi Gila, Nasi Gila Spesial, Nasi Goreng Gila, dan Nasi Goreng Gila Spesial. Sajiannya praktis dan citarasanya sedap!

Nasi Gila terdiri dari nasi putih, tumisan daging & sayur khas Gila Gila, sunny side up atau telur mata sapi setengah matang, serta saus mayones homemade. Tumisan daging dan sayurnya berupa daging sapi giling, wortel, kacang polong, buncis, bawang bombay, hingga bawang putih yang dimasak hingga menghasilkan citarasa yang pas di lidah. Sedangkan untuk pilihan Nasi Gila Spesial isiannya sama dengan Nasi Gila yang ditambahkan dengan gorengan fillet ayam berbalut tepung.




Sedangkan bagi yang lebih menyukai nasi goreng, maka bisa menjadikan Nasi Goreng Gila atau Nasi Goreng Gila Spesial sebagai pilihan. Untuk isiannya sama seperti Nasi Gila dan Nasi Gila Spesial, perbedaannya hanya terletak pada penggunaan nasi gorengnya saja. Meski namanya nasi goreng, tapi nasinya tidaklah digoreng, hanya ditumis menggunakan bumbu. Keempat sajian itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 35.000,- per porsinya. Harga terjangkau, kualitas terbaik, porsi mengenyangkan, dan rasanya juga sedap!


Selain bisa membeli secara langsung di outletnya yang berada di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, juga bisa memesan secara online. Gila Gila Nasi Gila buka di jam 10.00 – 21.00 WIB, khusus hari Minggu tutup.

© 2019 yukmakan channel