top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Sajian Unggulan di Noble by Zab Thai

Menikmati sajian khas Thailand dengan citarasa otentik di Jakarta sepertinya tidak terlalu sulit dilakukan. Pasalnya, ada banyak restoran konsep Thailand yang menyuguhkan sajian khas yang dioleh oleh chef asal negara Gajah Putih itu. Salah satunya adalah restoran Noble by Zab Thai yang berlokasi di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Noble yang telah beroperasi sejak 15 Oktober 2018 ini memang menjadikan menu Spicy Kailan Pork sebagai menu unggulannya. Meski demikian, Noble tetap memiliki menu halal lainnya yang tak kalah sedap dan pastinya menggugah selera setiap pengunjung yang datang.


Sebagai suguhan pembuka, bisa menjadikan Papaya Salad Original sebagai pilihan. Sajian ini dibuat langsung di hadapan tamu yang memesan. Di sini, tamu akan menyaksikan tim Noble menumbuk aneka bumbu kemudian dicampurkan dengan serutan pepaya muda. Salad bertekstur renyah ini memiliki citarasa asam, pedas, dan manis yang pas.



Tom Yam Goong di sini juga memiliki citarasa yang luar biasa nikmat. Tersaji panas, tom yum beraroma rempah ini berisikan udang dan jamur. Kuah kaldu berwarna kemerahan memiliki citarasa asam nan menyegarkan. Selain tom yum, pad thai pun jadi menu yang dikenal luas. Salah satu pad thai yang bisa dipesan adalah Pad Thai Goong yang memadukan mi beras dengan udang. Memiliki tampilan demikian menarik, pad thai ini memiliki citarasa asam yang pas berpadu dengan gurihnya bumbu lain yang digunakan.


Pilihan lainnya yang patut dijajal antara lain Pandan Chicken bercitarasa manis gurih, Thai Basil Chicken yang akan jadi teman terbaik saat menyantap nasi putih, atau pilihan ikan garing bernama Fresh Thai Herbs Seabass. Bagi penikmat olahan daging, khususnya bagian iga bisa menjadikan Grilled Beef Ribs sebagai pilihannya. Daging empuk berwarna kecoklatan gelap menempel sempurna di tulang iga yang disandingkan dengan saus khusus.



Sebagai sajian manis alias penutupnya, jangan lewatkan Mango Sticky Rice, Sweet Cassave, hingga Ice Cream Coconut. Mango Sticy Ricenya dihadirkan dengan 2 pilihan ketan, yakni ketan putih dan ketan hitam disiram dengan saus bercitarasa asin gurih yang disandingkan dengan potongan buah mangga. Sweet Cassava pun hadir menggoda dengan tekstur pulen dengan citarasa manis. Dan bagi yang ingin menikmati sajian manis bercitarasa dingin bisa memesan Ice Cream Coconut yang ditemani dengan berbagai kondimen layaknya hendak makan es podeng. Untuk minumannya, tentu saja jadikan Thai Tea sebagai pilihan terbaiknya.


Noble by Zab Thai

Jl. Gunawarman No. 41, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

021 – 27939193


bottom of page