top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Salsa Food City Hadir Dengan Konsep Baru

Salah satu spot kuliner di Summarecon Mall Serpong (SMS), yakni Salsa Food City kini hadir dengan tampilan baru. Kawasan tempat makan berkonsep outdoor ini menghadirkan sedikitnya 23 tenant dengan suguhan berbeda. Pengunjung yang datang ke sini akan dimanja berbagai hidangan, mulai dari menu khas Indonesia, hidangan ala Chinese, Western, dan pilihan menu lainnya.



Konsep baru dari Salsa Food City ini sudah sejak Oktober 2022 lalu. Hal baru itu bisa terlihat dari tampilan area Salsa Food City yang kini makin banyak pepohonan, posisi panggung yang ada di tengah-tengah area makan pengunjung, serta hiburan berupa live music yang bisa ditemukan setiap malam. Sebelumnya, Salsa Food City memiliki area panggung yang berdiri di satu titik, tidak ada di tengah-tengah area makan pengunjung. Kini, area panggung itu pun diganti posisi di bagian tengah, sehingga terlihat menyatu dengan para pengunjung yang ada di area Salsa. Pepohonan juga tampak menghiasi area outdoor yang dipercantik dengan hiasan lampu. Saat malam hari, suasana pun akan semakin semarak dan syahdu.


Buka setiap hari, Salsa Food City memiliki jam operasional antara jam 10.00-22.00 WIB di hari Minggu hingga Kamis, sedangkan untuk hari Jumat dan Sabtu buka jam 10.00-24.00 WIB. Pengunjung yang datang dan bersantap malam di sini, juga akan dihibur live music yang ada setiap jam 19.00-21.00 WIB. Mampu menampung tamu hingga 2.000 orang, pengunjung Salsa Food City akan menemukan berbagai pilihan menu istimewa.



Bagi penggemar soto, maka bisa menjadikan Soto Khas Tanah Abang Pak Hapid sebagai pilihan. Pecinta olahan soto bisa menemukan soto sapi istimewa dengan pilihan kuah santan ataupun kuah bening. Daging sapinya pun terasa lebih istimewa karena dioseng terlebih dulu bersama aneka bumbu. Di tenant ini pun ditawarkan menu baru bernama Soto Grogot yang terdiri dari satu buah kaki sapi utuh yang disajikan dengan kuah santan bercitarasa rempah memikat. Penyuka olahan Satam bercitarasa pedas, bisa melipir ke tenant Geprek Jovz. Di sini pengunjung akan dimanja dengan olahan ayam geprek yang memiliki tingkat kepedasan yang bisa dipilih.



Tak hanya itu saja, juga masih banyak tenant lainnya yang bisa ditemukan dengan pilihan menu istimewa. Sebut saja Cafe Republic, Duck House, Brother Steak, Ice Juice Kedungsari, Kedai 88, King Seafood, Pempek Kenari, dan masih banyak lainnya. Bagi penikmat menu non halal, Salsa Food City juga menghadirkan beberapa tenant yang bisa didatangi pengunjung. Sebut saja Mr. Se'i Kesambi hingga Bakut Mumu. Setiap tenant di Salsa ini menghadirkan aneka sajian istimewa dengan harga yang terjangkau.

Comments


bottom of page