• Novi Amaliyah

Sambut Bulan Puasa, SaladStop! Kenalkan Warm Protein Bowl Terbaru



SaladStop! jaringan waralaba penyedia salad asal Singapura ini kembali menghadirkan menu terbaru mereka dalam rangka menyambut bulan Ramadan. Menu terbaru ini merupakan sajian berupa Warm Protein Bowl. Dimana sajian yang berupa paduan quinoa dan nasi merah sebagai sumber karbohidrat yang sehat serta rendah kalori. Warm Protein Bowl juga dipadukan dengan kandungan protein dengan pilihan daging ayam atau ikan salmon serta sayuran segar yang sudah tertakar kandungan nutrisi dan kalorinya.


Kedua Warm Protein Bowl terbaru ini ada Sabai Sabai yang terinspirasi dari citarasa Thailand dan Kokoro dari Jepang. Sabai Sabai terdiri dari warm quinoa dan nasi merah dengan paduan ayam panggang lengkuas, dengan potongan tahu. Untuk sayurnya ada romaine, kubis merah dan putih, tomat ceri, mentimun, potongan anggur segar, taburan kacang panggang, dengan Thai Lemongrass Vinagrette dressing yang memberikan citarasa segar dan kaya. Kedua ada Kokoro, dimana warm quinoa dan nasi merah disajikan dengan ikan salmon panggang dan telur onsen yang sudah dimarinasi dengan bumbu spesial. Untuk paduan sayurnya ada baby spinach, kubis merah dan putih, kecambah alfafa, edamame, jagung manis pipil, keripik lotus yang renyah,  dan dressing Sesame Lime. Kamu bisa menikmati Sabai Sabai dengan harga Rp 80.000,- sementara Kokoro Rp 110.000,- untuk extra ikan salmon kamu cukup menambah Rp 20.000,- saja.


Kedua menu ini sudah bisa dinikmati di semua gerai SaladStop! mulai dari 8 April - Juni 2019. Kedua Warm Protein Bowl terbaru ini melengkapi ketiga varian yang Warm Protein Bowl yang sudah ada sebelumnya seperti Rodeo Drive, Mighty Miso, dan Upstream. “Menu Warm Protein Bowl ini bisa menjadi menu pilihan untuk makan malam atau makanan berbuka puasa yang kaya serat, nutrisi, dan lebih sehat tentunya,” jelas Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop!


Peluncuran menu baru ini juga bertepatan dengan dibukanya cabang ke-9 SaladStop yang berlokasi di Setiabudi One, Jakarta Selatan. Di sini juga kamu bisa menikmati beragam minuman kopi organik yang tersedia pilihan kopi sehat dimana menggunakan susu rendah lemak dan susu kedelai serta gula aren yang legit.

© 2019 yukmakan channel