top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ramadan Delight Aston Priority Simatupang

Menyambut indahnya bulan suci Ramadhan, Hotel Aston Priority Simatupang kembali menghadirkan promo menarik. Mengusung tema “Ramadan Delight” maka konsep dan dekorasi khas Ramadhan pun dihadirkan untuk semakin menyempurnakan moment istimewa ini. Paket untuk berbuka puasa yang bisa dilakukan bersama keluarga, sahabat, dan kolega ini akan tersedia di salah satu restorannya yang bernama Canary Coffee Shop.



Ramadan Delight di Canary Coffee Shop ini menghadirkan berbagai menu Nusantara. Hanya cukup membayar Rp 200.000,- net per orang dan Rp 100.000,- net per orang untuk anak-anak usia 5 - 11 tahun. Seluruh tamu pun bisa berbuka puasa sepuasnya dengan beragam sajian, mulai dari aneka takjil, aneka hidangan utama, hingga camilan menggugah selera. Untuk hidangan utamanya, tamu akan menemukan Ikan Cakalang Rica, Bebek Betutu, Ayam Bumbu Rujak, dan masih banyak pilihan lainnya. Beragam hidangan buka puasa yang dihadirkan secara buffet ini dapat dinikmati mulai tanggal 4-28 April 2022 di jam 18.00 - 21.00 WIB. Jangan lewatkan juga untuk mendapatkan gratis satu untuk setiap lima pembelian (Buy 5 get 1).



Selain bisa menemukan paket buka puasa dengan pilihan menu Nusantara, Aston Priority Simatupang juga menyiapkan hampers. Setidaknya ada tiga pilihan paket hampers yang bisa dipilih untuk kian mempererat tali silaturahmi. Paket pertama bernama Joyful Ramadan yang dibandrol dengan harga Rp 300.000,- net. Paket ini berisikan paket cookies Banana Walnut, Kaastengel, dan Cheese Ball. Untuk paket kedua ada hampers Delightful Ramadan yang terdiri dari varian Cookies Almond Choco, Kaastengel dan Banana Walnut seharga Rp 400.000,- net. Dan untuk paket ketiganya ada hampers Splendid Ramadan yang berisikan Almond Choco, Kastengel, Nastar, Banana Walnut, Cheese Ball, dan Strawberry Sable seharga Rp 550.000,- net.



Aston Priority Simatupang juga menawarkan paket menginap untuk keluarga. Tersedia paket Ramadan Room Offers dengan harga Rp 678.000,- net tamu sudah mendapatkan fasilitas satu malam menginap di Deluxe Room, sarapan untuk dua orang serta suguhan takjil. Untuk Ramadan Room Offers berlaku di periode menginap 2 April - 16 Mei 2022. Ada juga Idul Fitri Room Offers yang hanya cukup dengan membayar Rp 1.443.000,- net tamu bisa mendapatkan fasilitas dua malam menginap di Deluxe Room, termasuk sarapan untuk dua orang selama dua malam dan satu paket Delightful Ramadan hampers dengan periode menginap dari tanggal 1 - 7 Mei 2022.


“Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang sangat tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan teman terdekat. Memahami hal ini, kami menghadirkan berbagai paket penawaran menarik baik untuk bersantap di restauran dan juga paket menginap bersama keluarga kepada para tamu. Harapannya dengan adanya penawaran ini, kami dapat ikut menyebarkan moment kebahagiaan itu kepada setiap tamu,” terang Andi Gevika Rizki selaku General Manager Aston Priority Simatupang.

bottom of page