top of page
  • alettasumampouw

Sambut Hari Merdeka Tujuh Belasan di Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Transisi yang sedang diterapkan di ibukota saat ini tidak menutup semangat berbagai gerai terkemuka untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

Demikian juga dengan IHG Way of Clean tetap memperhatikan kenyamanan tamu termasuk pembersihan mendalam dengan desinfektan berstandar rumah sakit, dan tamu yang akan datang dapat mempunyai ekspektasi lebih terhadap prosedur kebersihan yang lebih berkembang di setiap area hotel, termasuk mengukur suhu tubuh setiap tamu saat memasuki gedung hotel, mengurangi kontak pada saat check in dan check out, protokol binatu baru, penggunaan teknologi baru di dalam kamar, juga standar pendekatan dan pelayanan baru untuk buffet, jamuan makan, layanan antar kamar dan catering, koneksi WiFi gratis, Gratis Express Start Breakfast atau opsi Grab & Go, serta Self-service area bisnis dan binatu. Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia, Holiday Inn Express Jakarta Matraman memberikan harga spesial untuk menginap dua malam sebesar IDR 550.000,net untuk periode menginap di tanggal 14-18 Agustus 2020. Promo Tujuh Belasan ini sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Promosi ini hanya berlaku untuk pemesanan langsung melalui email di reservation.jktjm@ihg.com atau melalui WhatsApp bisnis hotel di 08119117576.

Para tamu tidak perlu khawatir untuk aspek keamanan dan kebersihan hotel. Dengan menggunakan protokol dan langkah-langkah pelayanan baru terkait dengan sains, dan bermitra dengan pakar terkemuka industri, Diversey, langkah-langkah kebersihan yang sudah ditingkatkan akan memberikan para tamu kepercayaan lebih dan memberikan tim hotel perlindungan yang dibutuhkan. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 021- 29776700 atau email ke reservation.jktjm@ihg.com.


bottom of page