• Novi Amaliyah

Sambut Musim Panas, Starbucks Luncurkan Deretan Minuman Terbaru


Deretan minuman terbaru Starbucks untuk menyambut musim panas
Deretan minuman terbaru Starbucks untuk menyambut musim panas

Menyambut liburan musim panas 2022, Starbucks Indonesia meluncurkan deretan minuman terbaru yang menyegarkan dan istimewa untuk menyemarakan momen liburan.

Di musim panas tahun ini, Starbucks® ingin memanjakan para pelanggan milenial dan centennials yang selama ini menjadi pelanggan setian mereka.

Meski liburan musim panas kali ini adalah musim panas ketiga mereka dalam situasi pandemik. Para millenial dan centennials memiliki semangat untuk "Just do It" sehingga kegembiraaan musim panas menjadi sumber energi positif.


Libur musim panas menjadi momen untuk menikmati kegembiraan dengan deretan minuman terbaru dari Starbucks yang menyegarkan dan merecharge diri untuk merayakan musim panas yang meriah. Adapun deretan minuman terbaru Starbucks ini antara lain


Mango on the Beach Frappuccino® Minuman blended cream dengan rasa dari buah mangga yang dipadukan jelly buah mangga, topping Graham crumbs dan coklat yang berbentuk payung pantai. Kemudian ada Strawberry Mango Jelly Starbucks® M:LK Cream™ Tea, yang memiliki perpaduan rasa velvety dan creamy pada bagian topping, dipadupadankan dengan teh hijau aromatik serta dilapisi saus stroberi yang lezat ditambah topping jelly mangga. Starbucks® M:LK Cream™ merupakan kreasi Plant-based M:ILK Cream™ dibuat dari oatmilk dan rice whipping cream tanpa dairy milk.

Deretan menu makanan terbaru Starbucks untuk memeriahkan liburan musim panas
Deretan menu makanan terbaru Starbucks untuk memeriahkan liburan musim panas

Bagi penikmat kopi bisa mencoba Seaside Macadamia White Chocolate Frappuccino®, perpaduan white chocolate dan macadamia dengan blueberry powder, yang ditambahkan topping Graham crumbs serta coklat berbentuk payung pantai. Macadamia White Chocolate Latte Espresso Starbucks®® yang khas dipadukan dengan susu dan campuran macadamia white chocolate syrup, serta topping whipped cream dan Graham crumbs.


Untuk makanan, saatnya mencoba menu baru yang akan memanjakan lidah, mulai dari Croissant Taco Bowl, Apple Cinnamon Oatmeal Bar (vegan-friendly), Sweet Azuki & Butter Bun yang berisi kacang merah manis, Chicken Meatloaf Curry Ciabatta yang aromatik, juga Classic Macaroni Schotel yang mengenyangkan. Kamu juga bisa membawa nuansa pantai ke rumah lewat koleksi merchandise Summer dari Starbucks®, Color Block Party. Termasuk untuk koleksi tumbler-tumbler berwarna neon cerah dengan aksen ombre galaksi dan beberapa aksesori yang mewakiliki keceriaan musim panas.


Semua produk yang Instagramable ini sudah bisa didapatkan saat periode presale khusus untuk member Starbucks® Rewards dari tanggal 29 April hingga 1 Mei, dan dijual untuk umum di seluruh gerai tanggal 2 Mei 2022. Penasaran untuk mencoba deretan minuman terbaru dari Starbucks?