top of page
  • Novi Amaliyah

Sambut Ramadhan, Holiday Inn Jakarta Kemayoran Hadirkan IFTARIA


Beragam sajian buffet selama bulan Ramadan di Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Beragam sajian buffet selama bulan Ramadan di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Tak terasa Bulan Ramadan 1442 H sudah di pelupuk mata. Tak hanya menjadi bulan yang penuh berkah, Ramadan juga menjadi waktu yang ditunggu-tunggu untuk menikmati hidangan khas Ramadan untuk berbuka puasa bersama.

Turut memeriahkan bulan suci Ramadan, Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan IFTARIA (Iftar in Asia) dengan konsep All You Can Eat Buffet.


“Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini kami berusaha mengajak para tamu ber-traveling kesejumlah negara Asia, seperti Korea, Jepang, China danTimur Tengah dengan melalui beragam hidangan otentik khasnya," ungkap Chef Nur Deslianto, Executive Chef Holiday Inn Jakarta Kemayoran.


Beragam sajian khas Asia bisa dinikmati di IFTARIA seperti Beef Bulgogi, Assorted Modern Sushi, Roasted Duck, Singaporean Laksa dan Chicken Tandoori dan masih banyak lainnya. Tak ketinggalan suguhan untuk membatalkan puasa berupa takjil seperti kurma, aneka gorengan, kolak dan bubur manis. Untuk menikmati paket IFTARIA early bird cukup membayar Rp 225.000,- nett per orang untuk makan sepuasnya mulai dari 24 Maret - 6 April 2022.



Untuk memberikan suasan bulan Ramadan Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan dekorasi yang instagramable berupa istana kuliner dengan ornamen khas Timur Tengah. IFTARIA Holiday Inn Jakarta Kemayoran bisa dinikmati mulai dari 4 - 30 April 2022 dengan harga Rp 250.000,-.


“Karena masih dalam suasana PPKM saa tini, pengunjung harian akan dibatasi. Sehingga ada baiknya, tamu melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum kedatangan. Social distancing dan beberapa protokol lainnya akan tetap dijaga ketatoleh timo perasionalterkait.” ungkap Indah Susanti, Director or Sales Holiday Inn Jakarta Kemayoran.



bottom of page