top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Sambut Tahun Naga Kayu dengan Berbagai Promo Vertu Harmoni Jakarta

Tahun Baru Imlek atau yang dikenal juga sebagai Festival Musim Semi, merupakan salah satu

perayaan paling penting dalam budaya Tionghoa. Setiap tahun, masyarakat Tionghoa dan

pecinta budaya Asia merayakannya dengan penuh semangat dan kegembiraan. Menyambut tahun keberuntungan shio Naga Kayu, Hotel Vertu Harmoni Jakarta turut merayakan Tahun Baru Imlek dengan berbagai promo dengan pengalaman yang tak akan terlupakan.



Mulai dari promo makan malam dan brunch bernama Lunar Eve Dinner dan Brunch. Hotel Vertu Harmoni pun menghadirkan hidangan prasmanan mewah yang menggoda selera.

Hidangan yang disuguhkan berasal dari provinsi Chengdu yang dihadirkan dengan citarasa khas Sichuan. Dijamin, tamu yang mencicipinya akan merasakan sensasi khas dengan rasa rempah berani yang menjadi ciri khas Sichuan. Selain hidangan khas Sichuan, hotel ini juga menghadirkan kelezatan makanan khas Kanton dari provinsi Guangzhou. Promo menarik ini berlaku pada 9 Februari 2024 saat makan malam dan 10 Februari 2024 saat brunch dan makan malam. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 600.000,- net per orangnya.


Promo makan spesial ini bisa pengunjung temukan di salah satu restorannya yang bernama Voyage Restaurant. Untuk hidangannya disajikan secara buffet atau prasmanan, sehingga setiap tamu bisa menikmatinya secara leluasa. Selain terdapat menu wajib Imlek yakni Yee Sang, pengunjung juga bisa menemukan beragam hidangan spesial lainnya. Sebut saja Szechuan Fried Chicken, Pecking Duck, Hainan Chicken Rice, Roasted Prime Ribs, Braised Slice Abalone, Sea Cucumber and Green, Crispy Sesame Chicken, Egg Fried Nian Gao, dan masih banyak lainnya.



Selanjutnya ada promo bertajuk 'Exclusive Private Gatherings' untuk merayakan pergantian tahun bersama teman dan keluarga terdekat . Paket private gatherings ini ditawarkan dengan harga Rp 6.999.000,- net yang sudah termasuk makan malam atau brunch dalam kemegahan ruang pribadi lengkap dengan layanan dan dekorasi khusus. Penawaran eksklusif ini untuk hanya untuk 10 tamu (maksimal) yang ideal untuk pertemuan perusahaan atau perayaan intim.


Tak hanya itu saja, jangan lewatkan promo menginap yang diberi nama 'Lunar Staycation'. Paket menginap khusus moment Imlek ini bisa dipesan mulai 20 Januari 2024 dan bisa digunakan saat moment Imlek. Tamu pun berkesempatan mendapatkan diskon hingga 30%

untuk harga kamarnya. Menginap di Vertu Harmoni, tamu akan menyaksikan pemandangan Kota Jakarta yang indah.

bottom of page