• Novi Amaliyah

Sambut Valentine’s Day, PAUL Bakery Hadirkan Menu Istimewa



Menyambut Valentine’s Day yang tinggal beberapa hari lagi, PAUL Bakery memperkenalkan menu istimewa untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Dimana banyak dirayakan dengan menikmati makan malam romantis dengan menu istimewa bersama pasangan. Turut memeriahkan Hari Kasih Sayang, PAUL Bakery sudah menyiapkan menu istimewa ini berupa hidangan pembuka hingga hidangan penutup


Untuk hidangan pembuka ada Prawn Cocktail, dimana sebuah sajian pembuka klasik yang terbuat dari udang segar yang dimasak sebentar disajikan dengan cocktail sauce yang bercitarasa creamy, gurih serta sedikit asam dan pedas dari Tabasco. Keripik dari akar lotus paduannya. Kemudian ada Crepe Millefeuille Smoked Salmon Napoleon, lapisan crepe lembut disajikan dengan lapisan smoked salmon serta cream cheese yang creamy dengan paduan daun parsley dan dill. Untuk pecinta pasta bisa mencoba menu Tagliatelle Ricotta and Parmesan Crumble, pasta Tagliatele ini bercitarasa sedikit manis dari bawang merah yang dimasak hingga terkaramelisasi berpadu dengan keju Ricotta yang sedikit asam, potongan zaitun hitam serta taburan keju Parmesan parut berpadu sempurna.



Untuk hidangan penutup ada Rose Entremet, dessert berbentuk mawar yang terbuar dari strawberry mousse dengan isian filling raspberry yang segar. Kemudian ada Heart Shaped Strawberry Millefeuille, kulit millefeuille berbentuk hati yang garing bersalut caramel manis dengan filling custard serta irisan strawberry segar. Ada juga Eclair Embrasse Moi, éclair dengan isian custard raspberry serta buah raspberry segar. Untuk pecinta Brioche, PAUL menghadirkan brioche berbentuk hati yang dicelup ke dalam ke dalam dark chocolate dengan paduan kacang hazelnut atau dalam white chocolate. Menu istimewa Valentine ini sudah bisa dinikmati mulai dari 10 - 29 Februari 2020.

© 2019 yukmakan channel