top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Santap 50 Kreasi Menu Khas di Moment Imlek Tahun Naga Kayu

Perayaan Imlek menjadi sebuah moment yang begitu ditunggu oleh masyarakat Tionghoa. Itu karena umumnya seluruh keluarga inti maupun keluarga besar akan berkumpul dan merayakannya dengan makan malam secara bersama-sama. Tak ingin melewatkan kesempatan baik itu, All Sedayu Hotel Kelapa Gading pun menghadirkan promo berupa makan malam spesial.



Sedikitnya ada 50 macam menu yang ditawarkan dan dinikmati oleh setiap pengunjung. Disajikan dengan konsep buffet atau prasmanan, hidangan yang disuguhkan tersaji lengkap mulai dari menu pembuka hingga aneka dessert atau menu penutup. Kreasi menu khas Chinese seperti Moon Cake, Asparagus Crab Soup, Spicy Sour Soup, Dimsum Assorted, Roasted Pecking Duck with Momo, Kue Keranjang, Cha Siu Duck, Es Shanghai, hingga Mongolian BBQ bisa dinikmati di sana. Pengunjung pun bisa menyantap semuanya itu secara leluasa hanya dengan membayar Rp 200.000,- per orangnya.


Promo menarik ini bisa ditemukan di restorannya yang bernama The Square Coffee Shop. Santap makan malam di perayaan Imlek ini pun hanya berlaku pada tanggal 10 Februari 2024 mulai jam 18.00 WIB. Promo ini sengaja ditawarkan dengan harga yang kompetitif, namun tetap memiliki benefit yang lebih untuk setiap pengunjungnya. Dan diharapkan dengan adanya paket ini, seluruh pengunjung bisa menyambut Tahun Naga Kayu ini dengan penuh kegembiraan bersama keluarga tercinta.

Comments


bottom of page