top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Santap Beef Brisket & Turkey Club di Subway

Menutup akhir tahun 2023 lalu, Subway perkenalkan dua menu terbarunya. Kedua menu baru itu adalah Beef Brisket dan Turkey Club. Menu baru itu diharapkan dapat melengkapi deretan menu di Subway dan pastinya untuk lebih memanjakan lidah masyarakat pecinta sandwich, khususnya pelanggan setia Subway.



Menu bernama Beef Brisket kreasi dari Subway ini dibuat dari 100% daging sapi kualitas terbaik. Olahan Beef Brisket ini menggunakan paduan saus mayo pedas yang kian melengkapi hidangan satu ini. Perpaduan ini pun sukses menghadirkan kombinasi rasa krim yang kaya, sensasi rasa asam, dan bumbu yang melekat di lidah.


Tak hanya itu saja, Subway juga menghadirkan kembali menu Turkey Club yang menjadi menu favorit di Subway. Turkey Club merupakan kombinasi klasik kalkun, roast beef, chicken slice, selada, dan tomat. Sandwich satu ini menjadi hidangan klasik yang cocok bagi penyuka keseimbangan rasa dan tekstur yang sempurna.

"Di Subway, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan menu kami untuk memuaskan pelanggan kami dengan sajian yang menarik dan lezat. Beef Brisket adalah perayaan komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi rasa, memastikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para pelanggan kami. Selain itu, kami menghadirkan kembali Turkey Club, sandwich favorit klasik yang telah teruji oleh waktu,” ungkap Silvia Muryadi selaku Head of Marketing Subway.

Selain menghadirkan menu baru, Subway juga memperkenalkan beberapa outlet terbarunya. Ada 5 outlet baru yang dihadirkan dan itu menjadi langkah strategis untuk memperluas kehadiran Subway di Tanah Air. Kelima outlet itu terletak di Grand Depok City, Flavor Bliss BSD, Terminal 2F Soekarno Hatta Airport, Rest Area KM 21 Jagorawi, dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Lokasi-lokasi baru itu pun diharapkan dapat mewakili dedikasi Subway untuk dapat diakses oleh pecinta sandwich secara lebih luas.

bottom of page