• Maria Yuliana Kusrini

Santap Olahan Seafood Ditemani Sunset Indah di Nyoman Cafe

Kawasan Pantai Jimbaran sudah dikenal sebagai salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi saat berlibur ke pulau Dewata, Bali. Area itu dikenal akan berbagai tempat makan yang menjadikan olahan seafood sebagai hidangan unggulannya. Di pinggiran Pantai Jimbaran itu terdapat banyak tempat makan yang menyediakan area makan yang pastinya akan menjadikan pengalaman bersantap menjadi berbeda dan spesial.


Salah satu tempat makan yang bisa dikunjungi adalah Nyoman Cafe. Tempat makan ini menyediakan area indoor dan juga outdoor beralaskan pasir putih serta pemandangan pantai yang begitu mempesona. Indahnya matahari terbenam atau sunset akan bisa tamu temukan ketika bersantap di tempat ini. Tak ketinggalan deburan ombak serta hembusan angin pantai akan menjadi teman terbaik.


Nyoman Cafe menyediakan berbagai hidangan laut atau seafood yang menarik untuk dijajal. Mulai dari berbagai pilihan ikan laut, aneka kerang, cumi-cumi, udang, kepiting, hingga lobster. Untuk penyuka olahan ikan laut, Nyoman Cafe ini menyediakan pilihan ikan kakap merah, kakap putih, kerapu, baronang, dan lainnya. Olahan ikan laut segar ini disajikan dengan cara dibakar, tak ketinggalan diberi baluran bumbu spesial khas Nyoman Cafe. Sehingga lembutnya ikan berpadu sempurna dengan bumbu rempah yang menyertainya. Disantap bersama dengan nasi putih dan sambal akan menciptakan rasa nikmat yang tiada tara.


Tak hanya ikannya saja yang menarik untuk dipesan, olahan lainnya juga wajib untuk dicoba. Olahan udang bakarnya, jangan sampai terlewatkan. Udang berukuran besar dimasak bersama dengan bumbu rempah khas Nyoman Cafe. Citarasa manis yang berasal dari daging udangnya berpadu sempurna dengan bumbu yang digunakan. Citarasa kemiri terasa begitu mendominasi pada olahan udang dan juga olahan kerang.


Penggemar cumi-cumi pun jangan sampai melewatkan olahan Cumi Goreng Tepung di sini. Cumi dihadirkan dengan potongan-potongan kecil berbalut dengan tepung renyah dan didampingi dengan saus cocolan. Cumi itu memiliki tekstur yang kenyal dengan citarasa gurih asin yang pas dan begitu memanjakan lidah. Penyuka lobster dan kepiting juga bisa menemukan olahan menu yang menjadikan kedua bahan itu sebagai bahan utamanya. Mulai dipanggang hingga dimasak dengan menggunakan pilihan saus atau bumbu tertentu. sedapnya daging lobster dan kepiting pun akan menjadi sebuah cerita tersendiri bagi setiap tamu yang bersantap di pinggir Pantai Jimbaran ini.

Nyoman Cafe sendiri memiliki kapasitas ruangan yang cukup besar. Selain menyediakan menu ala carte, kafe ini juga menyediakan pilihan menu paket yang bisa disantap bersama keluarga dan rombongan lainnya. Pelayanan staff Nyoman Cafe juga ramah dan pastinya akan membuat nyaman setiap tamu yang datang dan bersantap di tempat ini.


Nyoman Cafe Jimbaran Seafood

Jl. Four Seasons (Muaya Beach), Jimbaran, Bali

0361 - 701667