• Maria Yuliana Kusrini

Santap Pizza dan Pasta khas Italia di Bruschetta

Di Jakarta ada banyak restoran konsep Italia yang masing-masing menawarkan hidangan bercitarasa otentik. Salah satunya yang bisa dikunjungi adalah tempat makan bernama Bruschetta Italian Restaurant.

Sesuai dengan nama yang digunakan dan konsep yang hendak diusung, Bruchetta memang mengangkat konsep Italian Restaurant. Bukan hanya saja sajiannya saja yang ala Italia, namun juga chefnya yang memang berdarah Italia serta nuansa restorannya. Pengunjung yang datang, khususnya yang baru pertama kali datang akan dibuat takjub saat berada di dalam restoran. Ditambah lagi dengan pemandangan taman yang begitu menyegarkan mata saat memilih tempat duduk di bagian pinggir dekat kaca.

Beragam makanan dan minuman pun siap menemani. Mulai dari aneka pizza, pasta, hingga aneka minuman menggugah selera. Datang ke restoran Italia, jangan sampai melewatkan sajian pizzanya yang cenderung tipis dengan berbagai topping istimewa. Bruschetta sendiri memililiki beberapa pilihan pizza dengan varian topping berbeda.


Penyuka pizza dengan topping jamur, maka bisa menjadikan Pizza Funghi sebagai pilihannya. Pizza yang adonannya tidak terlalu tebal ini dihadirkan dengan topping jamur dan bayam. Keju lumernya kian membuat pizza ini semakin istimewa dan memunculkan rasa creamy yang nikmat.

Pilihan sedap selain pizza, sudah tentu pasta. Bruschetta juga punya banyak varian pasta yang dimiliki. Mulai dari spaghetti, penne, lasagna, dan masih banyak lainnya. Bosan dengan pasta yang itu-itu saja, maka bisa menjadikan Cannelloni di Agnello con Carciofi e Pinoli sebagai pilihan. Menggunakan olahan saus tomat spesial yang bercitarasa menyegarkan berpadu dengan gurihnya olahan daging. Perpaduan rasanya enak di mulut dan lidah.

Bruschetta Italian Restaurant

Hotel Borobudur Jakarta, Jl. Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat

021 – 3805555



© 2019 yukmakan channel